Panca-Ardani Usung Visi Misi SMART di Pilkada Ogan Ilir 2024, Apakah Itu?

Minggu 13-10-2024,09:18 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Panca-Ardani Usung Visi Misi SMART di Pilkada Ogan Ilir 2024, Apakah Itu? 

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pasangan Panca Wijaya Akbar-Ardani, mengusung visi misi SMART pada Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Ogan Ilir 2024 ini. 

Visi misi pasangan Panca-Ardani di Pilkada Ogan Ilir 2024 ini, sudah disampaikannya dihadapan para komisioner KPU Kabupaten Ogan Ilir dan juga para pendukung pasangan ini. 

Penyampaian visi misi pasangan Panca-Ardani ini dipusatkan di Hotel Beston Palembang, pada Sabtu malam, 12 Oktober 2024. Kegiatan ini diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Ogan Ilir.

Di hadapan para komisioner KPU Kabupaten Ogan Ilir dan pendukungnya, Panca-Ardani menerangkan terkait visi misi SMART yang diusungnya pada Pilkada Ogan Ilir 2024.

BACA JUGA:Panca-Ardani Jadi Calon Tunggal, Begini Penampakan Kertas Suara Lawan Kotak Kosong pada Pilkada Ogan Ilir

BACA JUGA:Pilkada Ogan Ilir 2024, Panca-Ardani Nomor Urut 1 Lawan Kotak Kosong, Target Kemenangan di Atas 63 Persen

Menurut Panca, "SMART" merupakan akronim dari Sejahtera, Maju, Adaptif, Religius dan Berkelanjutan. Di dalamnya ada 'Sejahtera' yang merupakan tugas dari pemimpin sebagai kepala daerah.

Di mana, yang paling utama adalah menyejahterakan masyarakat. Tentunya faktor pendukung kesejahteraan masyarakat seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lapangan pekerjaan. 

Yang kedua, "Maju". Di usia Kabupaten Ogan Ilir yang telah menginjak 20 tahun, Panca-Ardani terus berupaya untuk menyetarakan kemajuan Ogan Ilir dengan daerah kabupaten lainnya di Sumatera Selatan.

"Adaptif," di mana seorang pemimpin harus mampu beradaptasi dengan kemajuan zaman dan kemajuan teknologi.

BACA JUGA:Jelang Penetapan Paslon di Pilkada Ogan Ilir 2024, Ini Visi Misi dan Program Kerja Pasangan Panca-Ardani

BACA JUGA:Dipastikan Lawan Kotak Kosong, Panca-Ardani Targetkan 90 Persen Angka Kemenangan di Pilkada Ogan Ilir 2024

"Religius" menjadi salah satu identitas Ogan Ilir sebagai kota santri. 

"Apabila kita menciptakan suasana yang religius baik di tingkat pemerintah maupun masyarakat, maka Insya Allah zero conflict di Ogan Ilir akan terus terpelihara," tutur Panca.

Kategori :