Spesifikasi dan Harga Tecno Pova 6 Pro 5G, HP Gaming Gahar yang Masih Layak Dibeli di Tahun 2024

Minggu 13-10-2024,19:40 WIB
Reporter : Tia
Editor : Tia

SUMEKS.CO - Tecno Pova 6 Pro 5G merupakan hp gaming terbaru yang layak dibeli di tahun 2024.

Tecno Pova 6 Pro 5G resmi meluncur di Indonesia pada Agustus 2024, dengan membawa peningkatan spesifikasi dibandingkan seri sebelumnya.

Spesifikasi Tecno Pova 6 Pro 5G

BACA JUGA:Xiaomi Siap Rilis Smart Band 9 Pro, Tampilan Lebih Elegan dan Pilihan Warna Baru

BACA JUGA:Amazing! Realme P1 Speed Punya Sistem Teknologi Pendingin Otomatis, Hitungan Hari Bakal Gebrak Pasar Gadget

Tecno Pova 6 Pro 5G hadir dengan desain yang futuristik, dengan Dynamic-Tech Design yang membuat smartphone ini tampil beda dengan punggung semi-transparan dan garis asimetris.

Di bagian layar, Tecno Pova 6 Pro 5G menggunakan panel AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD Plus (2436 x 1080 piksel) dan refresh rate 120Hz.

Dengan spesifikasi layar tersebut, layar smartphone ini mampu memberi tampilan visual yang jernih dan mulus saat bermain game.

Untuk dapur pacu, Tecno Pova 6 Pro 5G ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 6080 yang menggunakan fabrikasi 6nm, smartphone ini mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar.

BACA JUGA: Xiaomi 14T Pro, Miliki Sistem Fotografi Canggih dengan Lensa Leica

BACA JUGA:Hp Vivo Y18i Ditenagai Chipset UNISOC Tiger T612 serta Tampilan Layar Berteknologi IPS LCD

Chipset ini juga didukung oleh CPU octa-core dengan kecepatan hingga 2,4 GHz, membuat pengalaman bermain game semakin memuaskan.

Hp gaming dari Tecno ini dibekali RAM 12 GB dengan opsi penyimpanan 256 GB, memastikan perangkat mampu menangani multitasking dan menyimpan berbagai file besar tanpa kendala. 

Jika dirasa kurang, smartphone ini juga mendukung slot microSD hingga 1 TB, sehingga pengguna bisa memperluas penyimpanannya sesuai kebutuhan.

Kategori :