Xiaomi Siap Rilis Smart Band 9 Pro, Tampilan Lebih Elegan dan Pilihan Warna Baru

Minggu 13-10-2024,19:05 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Xiaomi kembali berinovasi dengan lini produk wearable-nya yang populer. Setelah meluncurkan Smart Band 9 pada bulan Agustus lalu, perusahaan asal Tiongkok ini tidak ingin berlama-lama untuk menghadirkan pembaruan.

Kali ini, Xiaomi tengah bersiap meluncurkan Smart Band 9 Pro. Meski belum genap setahun sejak peluncuran Smart Band 8 Pro, tanda-tanda kehadiran versi terbaru ini mulai terlihat melalui bocoran render yang mulai beredar di internet.

Desain Layar Sedikit Melengkung

Dari bocoran render yang beredar, terlihat beberapa perubahan yang cukup menarik pada desain Smart Band 9 Pro. Salah satu perubahan yang paling mencolok adalah bagian layarnya yang tampak sedikit melengkung.

Jika render tersebut akurat, layar pada Smart Band 9 Pro mungkin memiliki kaca melengkung, berbeda dengan model sebelumnya, Smart Band 8 Pro, yang menggunakan kaca datar.

BACA JUGA: Xiaomi 14T Pro, Miliki Sistem Fotografi Canggih dengan Lensa Leica

BACA JUGA:Xiaomi Siap Luncurkan Tablet Terbaru: Pad 7 dan Pad 7 Pro

Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah ini benar-benar layar melengkung atau hanya kaca pelindungnya saja yang dibuat dengan desain melengkung.

Perubahan ini tidak hanya memberikan tampilan yang lebih modern, tetapi juga membuat perangkat terlihat lebih elegan. Perangkat wearable dengan layar melengkung sering kali dianggap lebih premium, sehingga Xiaomi tampaknya ingin meningkatkan citra lini Smart Band mereka.


Xiaomi Smart Band 9 Pro hadir dengan casing matte yang elegan, membawa kesan premium di setiap detailnya.--

Finishing Matte pada Casing

Selain perubahan pada desain layar, Xiaomi juga tampaknya memperbarui finishing casing pada Smart Band 9 Pro.

Jika pada Smart Band 8 Pro, casing memiliki tampilan glossy yang mengkilap, kali ini Xiaomi memilih menggunakan finishing matte yang lebih lembut pada Smart Band 9 Pro.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro: Smartphone Premium dengan Teknologi AI Terkini dan Fitur Unik Circle to Search

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Xiaomi Redmi 14R Usung Performa Mumpuni dengan Harga Rp2 Jutaan!

Tampilan matte ini tidak hanya menambah kesan elegan, tetapi juga berpotensi mengurangi sidik jari yang menempel pada perangkat. Ini adalah langkah positif bagi mereka yang menginginkan perangkat wearable yang tetap terlihat bersih sepanjang hari.

Desain Klip Tali yang Diperbarui

Xiaomi juga tampaknya melakukan sedikit perubahan pada klip atau gesper tali Smart Band 9 Pro. Meski belum ada detail resmi mengenai perubahan ini, dari render terlihat bahwa klip tersebut sedikit berbeda dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Kategori :