Hp Itel P38 Pro Disupport Kinerja Chipset Mumpuni serta Kapasitas Baterai Tahan Lama

Minggu 13-10-2024,14:12 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO- Itel P38 Pr menjadi salah satu hp kelas menengah yang hadir dengan kapasitas baterai tahan lama serta disupport kinerja chipset mumpuni.

Hp Itel P38 Pro ditenagai oleh chipset Unisoc SC9863A dengan prosesor Octa-core (4x1.6 GHz Cortex-A55 & 4x1.2 GHz Cortex-A55), cukup untuk menjalankan aplikasi sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan aplikasi ringan.


Hp Itel P38 Pro Disupport Kinerja Chipset Mumpuni serta Kapasitas Baterai Tahan Lama --

Dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 64GB, serta dapat diperluas dengan kartu microSDXC45 bagi pengguna Itel P38 Pro yang memerlukan lebih banyak ruang.

Kombinasi kinerja chipset dan penyimpanan ini cukup untuk multitasking ringan dan menyimpan berbagai aplikasi serta media pada perangkat Itel P38 Pro.

BACA JUGA:Itel VisTAB 10 Mini Keluaran Terbaru 2024, Tablet Termurah di Indonesia Harga Dibawah Rp2 Jutaan

BACA JUGA:HP Gaming Itel RS4 Cuma Rp1 Jutaan! Tawarkan Performa Mumpuni dengan RAM 12 GB

Hp Itel P38 Pro berjalan pada Android 11 (Go edition), yang dioptimalkan untuk perangkat ponsel spesifikasi lebih rendah, memastikan kinerja yang lebih lancar.

Dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang, yang memungkinkan pengguna hp Itel P38 Pro untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman.

HP Itel P38 Pro ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, yang membuatnya mampu bertahan lebih lama dalam penggunaan sehari-hari tanpa harus sering-sering mengisi daya.

Dilengkapi fitur fast charging memungkinkan baterai HP Itel P38 Pro ini untuk terisi lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya biasa.

BACA JUGA:Itel P36 Ponsel Segmen Entry-Level dengan Spesifikasi Mumpuni untuk Multitasking, Harga Kompetitif!

BACA JUGA:Itel A80 Resmi Meluncur di Indonesia: Smartphone Entry-Level dengan Harga Terjangkau, Spesifikasi Mumpuni

Kombinasi ini tentunya sangat membantu bagi pengguna hp Itel P38 Pro dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan waktu pengisian daya yang efisien.

Itel P38 Pro dilengkapi dengan kamera ganda, yaitu sensor utama 13 MP dan sensor tambahan 0.3 MP. 

Kategori :