Mewujudkan Mimpi, 228 Ibu Nasabah BTPN Syariah Berangkat Umrah Bersama

Minggu 13-10-2024,12:52 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

JAKARTA, SUMEKS.CO - Setelah sekian lama menantikan, impian ibu-ibu nasabah BTPN Syariah untuk melaksanakan ibadah umrah bersama akhirnya terwujud.

Pada Rabu, 9 Oktober 2024, sebanyak 228 nasabah diberangkatkan ke Tanah Suci dalam seremoni pelepasan Umrah Satu Pesawat yang berlangsung di Swiss-Bel Hotel Airport Jakarta.

Acara ini dihadiri oleh manajemen BTPN Syariah serta para nasabah yang sangat antusias dengan kesempatan yang diberikan.

Program umrah satu pesawat kali ini berbeda dari program sebelumnya. Tahun ini, BTPN Syariah memberangkatkan nasabah dari satu sentra atau kumpulan yang menunjukkan tingkat kedisiplinan tinggi dan kompak satu sama lain.

BACA JUGA:Bandara IKN Rampung Akhir Desember, Siap Layani Penerbangan Haji dan Umrah

BACA JUGA: Jennifer Coppen Berencana Umrah Bulan Depan: Dali Tunggu Aku di Rumah Allah Ya

Kumpulan ini bukan hanya menjadi contoh bagi anggota lain, tetapi juga menjadi sumber inspirasi bagi warga sekitar. Harapannya, program ini dapat memberikan motivasi bagi ribuan sentra dan kumpulan lainnya untuk disiplin hadir dalam setiap pertemuan.

Sejak tahun 2019, BTPN Syariah telah memberangkatkan 659 nasabah ke Tanah Suci melalui program umrah gratis satu pesawat.

Para ibu nasabah yang berangkat kali ini berasal dari berbagai daerah, termasuk Pekanbaru, Sidoarjo, Purwakarta, Pontianak, Semarang, Jambi, Tanjungbalai, Lamongan, Malang, dan Palembang.

Keberagaman latar belakang ini menunjukkan bahwa program BTPN Syariah telah menjangkau banyak kalangan dan membantu mewujudkan impian ibadah umrah bagi masyarakat.

BACA JUGA:Bikin Geram Banget, Divonis 3 Tahun Terdakwa Kasus Penipuan Umrah Malah Berjoget di Depan Para Korbannya

BACA JUGA:Aturan Baru: Jemaah Umrah Wajib Vaksin Meningitis Mulai 2024!

Dalam acara pelepasan, Komisaris BTPN Syariah, Mulya Effendi Siregar, mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, dengan usaha kerja keras ibu-ibu selama ini, serta kedisiplinan dan upaya saling bantu satu sama lain di sentra, membuat impian untuk ke Tanah Suci terwujud. Semoga ibadah umrah ibu-ibu semua lancar dan mabrur,” ujarnya dengan penuh haru.

Salah satu nasabah yang merasa sangat bahagia adalah Desi Ratnasari, warga Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan.

Kategori :