Dari Masa Lalu ke Masa Depan, Casio Perkenalkan Jam Tangan Terbaru untuk Ulang Tahun ke-50

Minggu 13-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

SUMEKS.CO - Dalam rangka merayakan momen istimewa ulang tahun yang ke-50, Casio, salah satu produsen jam tangan terkemuka di dunia, mengumumkan peluncuran koleksi terbaru mereka yang diberi nama Casio 50th Anniversary “Zero To One” Collection.

Koleksi ini akan menampilkan serangkaian produk jam tangan Casio yang dirilis dalam jumlah terbatas, termasuk dua model ikonik, yaitu Casiotron TRN50ZE-1A dan G-SHOCK GMC-B2100ZE-1A.

Casiotron TRN50ZE-1A: Menghormati Warisan Digital

Model Casiotron TRN50ZE-1A merupakan penghormatan terhadap jam tangan digital pertama yang diluncurkan oleh Casio pada tahun 1974.

Desainnya yang klasik dipadukan dengan teknologi modern menjadikannya pilihan yang menarik bagi penggemar jam tangan.

BACA JUGA:Casio Luncurkan Seri Jam Tangan Terbaru, G-SHOCK GD010 dan GA010 dengan Baterai Tahan Hingga 10 Tahun

BACA JUGA:Casio CA-53W: Jam Tangan Retro Terkeren di Tahun 1980-an yang Desainnya Mirip Apple Watch

Dengan bodi stainless steel yang elegan, jam ini tidak hanya menawarkan penampilan yang menawan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih.

Salah satu keunggulan dari Casiotron adalah penggunaan tenaga Tough Solar, yang memungkinkan jam ini mengisi daya dari cahaya, menjadikannya lebih ramah lingkungan dan bebas dari kekhawatiran kehabisan baterai.

Selain itu, jam ini memiliki resistansi air hingga kedalaman 50 meter, sehingga cocok digunakan dalam berbagai aktivitas sehari-hari maupun saat berolahraga.


Kombinasi sempurna antara desain klasik dan teknologi modern: Casiotron TRN50ZE-1A.--

Casiotron TRN50ZE-1A juga dilengkapi dengan penyesuaian waktu radio Multi-Band 6, yang memastikan akurasi waktu yang tinggi di berbagai belahan dunia.

BACA JUGA:Spesifikasi Casio G-Shock Frogman MRG-BF1000B-1A, Lini Frogman Terbaru dengan Strap Titanium

BACA JUGA:Casio G-Shock G-SQUAD DW-H5600 Smartwatch yang Menggunakan Algoritma Polar, Bisa Monitor Kesehatan!

Fitur konektivitas Bluetooth memungkinkan pengguna untuk menghubungkan jam ini dengan ponsel mereka, memudahkan dalam penyesuaian waktu untuk 39 kota berbeda.

Tak hanya itu, jam ini juga memiliki fitur stopwatch 1/100 dan auto-calendar yang dapat diatur hingga tahun 2099, menjadikannya alat yang praktis dan fungsional untuk pengguna.

G-SHOCK GMC-B2100ZE-1A: Perpaduan Antara Ketahanan dan Gaya

Kategori :