Hp Infinix Zero Ultra Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 920 dengan Tampilan Layar Amoled 120 Hz

Sabtu 12-10-2024,19:34 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Infinix Zero Ultra menjadi salah satu hp flagship yang hadir dengan tampilan layar amoled 120 hz serta ditenagai chipset mediatek dimensity 920.

Infinix Zero Ultra dibekali dengan tenaga handal menggunakan chipset Mediatek Dimensity 920 yang dibangun dengan teknologi 6 nm. 


Hp Infinix Zero Ultra Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 920 dengan Tampilan Layar Amoled 120 Hz--

Chipset yang digunakan perangkat Infinix Zero Ultra ini memiliki CPU Octa-core dengan dua inti bertenaga Cortex-A78 (2.5 GHz) dan enam inti hemat daya Cortex-A55 (2.0 GHz). 

Kombinasi chipset pada hp Infinix Zero Ultra ini memberikan performa yang baik dan handal untuk berbagai tugas, termasuk menjalankan aplikasi berat maupun bermain game.

BACA JUGA:Jete Volt Segera Meluncur Smartwatch Outdoor dengan Baterai Tahan Lama! Cek Tanggal Rilisnya

BACA JUGA:Xiaomi 14T Pro: Smartphone Premium dengan Teknologi AI Terkini dan Fitur Unik Circle to Search

Untuk kemampuan sektor grafis, hp Infinix Zero Ultra ini dibekali dengan GPU Mali-G68 MC4, GPU ini bertanggung jawab untuk menghasilkan grafis yang lancar dan responsif saat bermain gim atau menjalankan aplikasi yang memerlukan pemrosesan grafis tinggi.

Infinix Zero Ultra dilengkapi dengan tampilan layar AMOLED berukuran 6.8 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel (rasio 20:9). 

Layar hp Infinix Zero Ultra ini dapat memberikan pengalaman visual yang tajam dan jernih dengan refresh rate 120 Hz membuat tampilan lebih responsif dan tampak halus.

Ponsel Infinix Zero Ultra memiliki dimensi 165.5 x 74.5 x 8.8 mm (untuk varian Coslight Silver) dan 165.5 x 75.1 x 9.2 mm (untuk varian Genesis Noir).

BACA JUGA:Oppo Find X8 Dikenalkan dengan Chipset Dimensity 9400: Siap Meluncur pada Oktober Ini!

BACA JUGA: HP realme C53 Hadirkan Perpaduan Antar Desain Elegan dan Performa Tangguh

Infinix Zero Ultra tampil beda dengan desain bodi melengkung, sementara mayoritas pesaingnya menggunakan desain flat, alhasil desain pada ponsel ini dapat memberikan kesan elegan dan daya pikat yang nyaman saat digenggam.

Infinix Zero Ultra menawarkan kehebatan fotografi dengan konfigurasi triple kamera yang beresolusi tinggi 200 MP dengan dual pixel PDAF dan OIS. 

Kategori :