Spesifikasi Hp Vivo X60 Pro Plus Gunakan Chipset Snapdragon 888 5G serta Desain Menarik

Sabtu 12-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Layar super AMOLED melengkung di kedua sisi (curved edge), membuat tampilan HP Vivo X60 Pro Plus ini semakin modern dan memaksimalkan pengalaman visual pengguna.

Hp Vivo X60 Pro memiliki desain modul kamera belakang yang didesain dengan baik, tidak menonjol secara berlebihan, memberikan kesan rapi dan ramping.

BACA JUGA:Smartphone Terbaru Vivo V40 Lite 5G: Menawarkan Tampilan Layar Amoled 120 Hz dengan Desain Elegan

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo V25 Pro: Dirancang dengan Desain Elegan dan Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 1300

Permukaan belakang hp Vivo X60 Pro memiliki finishing halus yang meminimalkan sidik jari dan goresan, menjaga tampilan HP tetap bersih dan terawat.

Hp Vivo X60 Pro Plus mendukung refresh rate tinggi hingga 120Hz yang membuat tampilan layar lebih halus, terutama saat menggulir layar atau bermain game.

Dengan resolusi layar 1080x2376 piksel memberikan kejernihan gambar yang luar biasa dan detail yang tajam, dibalut layar berukuran 6.56 inci memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan dan luas.

Dengan dukungan HDR10+, pengguna hp Vivo X60 Pro Plus dapat menikmati konten dengan rentang dinamis yang lebih tinggi dan detail yang lebih baik di area terang maupun gelap.

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Vivo V25 Pro: Dirancang dengan Desain Elegan dan Gunakan Chipset MediaTek Dimensity 1300

BACA JUGA:Smartphone Vivo S19 Pro: Performa Mumpuni Berkat Chipset MediaTek Dimensity 9200+ dan Desain Minimalis

Layar melengkung di kedua sisi (curved edge), hp Vivo X60 Pro Plus dapat memberikan pengalaman visual yang lebih imersif dan tampilan yang lebih elegan.

Hp Vivo X60 Pro Plus dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4200mAh. Kapasitas ini cukup besar untuk memastikan penggunaan sepanjang hari dengan berbagai aktivitas seperti browsing, gaming, dan menonton video.

HP Vivo X60 Pro Plus ini mendukung 55W FlashCharge. Teknologi ini memungkinkan baterai terisi dari 0 hingga penuh dalam waktu singkat, sehingga pengguna tidak perlu menunggu lama untuk kembali menggunakan HP ini.

Kombinasi baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat ini membuat Vivo X60 Pro Plus sangat andal untuk penggunaan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya terlalu cepat.

BACA JUGA: Harga Hp Vivo V40 Lite 5G: Punya Dukungan Sertifikasi IP64 dan Kecerahan Layar Hingga 1200 Nits

BACA JUGA: Hp Vivo Y17s menyediakan Performa Handal Ditenagai Chipset MediaTek Helio G85

Kategori :