Kualifikasi Piala Dunia 2026: Prediksi Line UpIndonesia Vs Bahrain, Maarten Paes Janji Jadi Tembok Kokoh

Kamis 10-10-2024,08:34 WIB
Reporter : Indra Rikardo
Editor : Indra Rikardo

SUMEKS.CO - Berikut prediksi starting XI Timnas Indonesia vs Bahrain di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C.

Kiper Timnas Indonesia Maarten Paes berpotensi siap tampil sebagai starting XI meski kondisinya tak 100 persen baik.

Kiper FC Dallas itu sebelumnya sempat menepi dua pertandingan saat membela klubnya, hal ini karena Maarten Paes cidera dipergelangan tangan.

Tentunya ini menjadi kabar yang kurang mengenakkan bagi penggemar Indonesia, sebelumnya Maarten Paes tampilan kokoh di bawah mistar gawang.

BACA JUGA:2 Pemain Timnas Indonesia Cedera Jelang Tandang ke Bahrain

BACA JUGA:Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia, Shin Tae-yong Optimis Libas Bahrain Pakai Formasi 3-4-3

Menghadapi Arab Saudi dan Australia skuad Garuda bisa mencuri poin dari kedua tim karena penampilan epic dari Maarten Paes.

Tentu dengan kembalinya Maarten Paes di bawah mistar gawang akan memberikan nafas segar bagi skuad Garuda.

Namun andai Maarten Paes tak dapat tampil starting Timnas Indonesia memiliki banyak nama yang cukup bagus di lini belakang.

Kiper Timnas Indonesia lainnya Nadeo Argawinata dan Ernando Ari juga berkesempatan besar bisa tampil sebagai starting XI.

Namun jika melihat dari kualitas di Liga 1 tampaknya Ernando Ari yang akan menjadi pelapis Maarten Paes di mistar gawang Timnas Indonesia.

Kiper berusia 24 tahun itu dapat menunjukkan kualitasnya di lapang hijau, sekaligus menjadi pembuktian kepada Shin Tae-yong jika ia layak bersaing di Timnas Indonesia.

BACA JUGA:PSSI Update Kondisi Terbaru Maarten Paes, Siap Starting XI Lawan Bahrain?

BACA JUGA:SELAMAT! 5 Pengemudi Ojol Prasejahtera Peroleh Motor Listrik di PLN Electric Run 2024

Beralih pada posisi penjaga gawang, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan menggunakan taktik 3-4-2-1, formasi ini sudah sering ia gunakan bersama tim Merah Putih dan terbukti sukses memberikan hasil positif.

Kategori :