Akhirnya Owner Daviena Skincare Angkat Bicara di Podcast dr Richard Lee: Ini Personal!

Rabu 09-10-2024,12:08 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

“Kita diserang menggunakan data tapi pihak sana (pabrik tempat produksi yang diduga mafia skincare) memberikan spekulasi tanpa data dan menjanjikan untuk menyuarakan hal ini,” kata Melvina, owner Daviena Skincare.

BACA JUGA:NAH LOH! Doktif Sebut Produk Retinal Daviena Skincare Overclaim Lagi, Bakal Ditarik Juga?

BACA JUGA:Gegara Ratusan Ribu Paket Daviena Skincare Ditarik, Tanda-tanda Bangkrut Kian Nyata?

“Sampai hari ini dia tidak mau kasih klarifikasi dan sudah barangnya kita tarik meski ini sangat merugikan soal nama baik brand (Daviena Skincare),” jelasnya.

Menurutnya sebagai owner brand skincare, dirinya sangat menyayangi usahanya dan pastinya ingin memberikan yang terbaik untuk para konsumennya.

“Aku sayang banget sama usaha aku, karena siapa coba yang mau mecahin piring makannya sendiri, aku makan di Daviena selama ini dok,” jawabnya.

Perseteruan dunia perskincarean makin memanas usai dr Richard Lee menanggapi dan menyebut  soal hasil uji lab Dokter Detektif terkait produk Daviena Skincare.

BACA JUGA:Daviena Skincare Uji Lab Mandiri Produk Barunya, Hasil Mengejutkan!

BACA JUGA:Owner Daviena Skincare Malah Sindir Doktif usai Produknya Diduga Overclaim

Bukannya malah membalas dan menjawab apa yang ditanyakan dr Richard Lee, Dokter Detektif membocorkan dan membongkar satu fakta menarik soal pabrik mafia skincare.

Hal ini dianggap dokter detektif bermasalah karena sebelumnya dr Richard Lee menjadi salah satu dokter yang paling semangat memberantas kecurangan di dunia perskincarean terkait mafia skincare yang nakal.

Parahnya setelah huru-hara terjadi ditemukan dr Richard Lee ternyata jadi maklon dari pabrik tersebut.

Dokter Detektif membocorkan soal orderan dr Richard Lee pada 17 September 2024 dengan jumlah yang fantastis hingga 20 ribu pcs produk dipabrik yang diduga adalah mafia skincare.

BACA JUGA:Dianggap Pamer dan Sombong, Owner Daviena Skincare Banjir Hujatan Warganet

BACA JUGA:Waduh, Fakta Omset Rp9 Miliar Milik Daviena Skincare Palembang Terbongkar, Netizen: Money Laundry kah?

“Kok masih maklon disini sih dek? Kenapa sih dek tega banget khianati kepercayaan masyarakat Indonesia terus mau sekarang belain owner brand D yakin? Berani ambil resiko? Jangan ya dek ya, jangan jatuhkan kredibilitas doktif pakai cara curang,” bebernya.

Kategori :