Smartphone Vivo S19 Pro: Performa Mumpuni Berkat Chipset MediaTek Dimensity 9200+ dan Desain Minimalis

Rabu 09-10-2024,09:24 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Vivo S19 Pro menjadi salah satu smartphone canggih yang hadir dengan performa mumpuni ditenagai chipset mediatek dimensity 9200+ dibalut tampilan desain minimalis.

Vivo S19 Pro menggunakan chipset MediaTek Dimensity 9200+, yang merupakan salah satu prosesor terbaik di kelasnya. 


Smartphone Vivo S19 Pro: Performa Mumpuni Berkat Chipset MediaTek Dimensity 9200+ dan Desain Minimalis--

Chipset yang digunakan smartphone Vivo S19 Pro ini terdiri dari octa-core dengan tiga inti Cortex-X3, tiga inti Cortex-A715, dan empat inti Cortex-A510. 

Kombinasi smartphone Vivo S19 Pro ini memberikan kinerja yang sangat cepat dan efisien, memungkinkan pengguna untuk menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar.

BACA JUGA: Hp Vivo T1x 5G Punya Performa Mumpuni Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 680

BACA JUGA: Harga Terbaru Hp Vivo V40 Lite 5G: Didukung Chipset Kuat serta Koneksi Cepat

Dengan opsi RAM hingga 12GB, smartphone Vivo S19 Pro memastikan semua aplikasi dan permainan berjalan tanpa hambatan.

Penyimpanan internal hingga 512GB memberikan ruang yang luas bagi pengguna smartphone Vivo S19 Pro untuk menyimpan berbagai file, aplikasi, dan media tanpa khawatir kehabisan ruang.

Vivo S19 Pro dilengkapi dengan sistem pendingin canggih yang menjaga suhu perangkat tetap stabil bahkan saat digunakan untuk tugas berat. Hal ini membantu mencegah overheating dan menjaga kinerja perangkat tetap optimal.

Smartphone Vivo S19 Pro dilengkapi baterai berkapasitas 5500mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W SUPERVOOC memastikan perangkat dapat digunakan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya. 

BACA JUGA: Smartphone Terbaru Vivo Y03t: Ditenagai Chipset UNISOC Tiger T612 serta Desain Minimalis

BACA JUGA: Spesifikasi Hp Vivo V40 Pro: Punya Performa Gesit Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8300 Ultra

Dengan pengisian yang cepat, pengguna smartphone Vivo S19 Pro dapat mengisi daya perangkat dalam waktu singkat, sehingga tidak mengganggu aktivitas harian.

Smartphone Vivo S19 Pro hadir dengan dukungan untuk jaringan 5G memastikan kecepatan internet yang sangat cepat dan koneksi yang stabil, sangat penting untuk streaming, gaming online, dan aktivitas yang membutuhkan koneksi internet cepat.

Kategori :