Spesifikasi Hp Oppo Find N3 Flip Ditenagai Chipset Dimensity 9200 dan Pengisian Daya Cepat

Rabu 09-10-2024,07:14 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Berikut ini beragam spesifikasi yang ditawarkan hp Oppo Find N3 Flip dengan diitenagai chipset dimensity 9200 dibalut fitur pengisian cepat.

HP Oppo Find N3 Flip memiliki performa yang mengesankan dalam banyak aspek, terutama berkat spesifikasi dan teknologi canggih yang diusungnya.  


Spesifikasi Hp Oppo Find N3 Flip Ditenagai Chipset Dimensity 9200 dan Pengisian Daya Cepat--

Dengan teknologi pengisian cepat 44W SUPERVOOC, pengguna hp Oppo Find N3 Flip tidak perlu menunggu lama untuk mengisi daya baterai. Hanya dengan pengisian singkat, perangkat siap digunakan kembali untuk aktivitas.

Ditenagai oleh chipset Dimensity 9200, hp Oppo Find N3 Flip ini menawarkan kinerja yang cepat dan efisien. Prosesor ini mampu menangani tugas berat seperti bermain game, multitasking, dan penggunaan aplikasi berat dengan lancar.

BACA JUGA: Keunggulan Smartphone Oppo A3x yang Menarik di Segmen Entry-Level, Kepoin Spesifikasinya!

BACA JUGA: Update Harga Oppo A3x Seri 4G Bulan Oktober 2024, Gebrak Pasar Smartphone Entry-Level dengan Harga Murah

Hp Oppo Find N3 Flip dibekali RAM 12GB dan opsi penyimpanan internal hingga 512GB, perangkat ini memastikan pengalaman multitasking yang mulus dan ruang penyimpanan yang luas untuk semua aplikasi, file, dan media.

Dengan GPU yang tangguh memastikan rendering grafis yang halus, sehingga pengguna Oppo Find N3 Flip nyaman saat bermain game dan menonton video dengan kualitas tinggi.

Dilengkapi dengan sistem pendingin canggih yang menjaga suhu perangkat hp Oppo Find N3 Flip tetap stabil meskipun digunakan untuk tugas berat. Ini membantu menjaga kinerja perangkat tetap optimal dan mencegah overheating.

Hp Oppo Find N3 Flip mendukung jaringan 5G, memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan koneksi yang stabil. Ini sangat bermanfaat untuk streaming, gaming online, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi internet cepat.

BACA JUGA:Oppo Find N2 Flip Punya Layar Fleksibel saat Dilipat Berkat Keunggulan Teknologi New Generation Flexion Hinge

BACA JUGA:Keunggulan Smartphone Oppo A3x yang Menarik di Segmen Entry-Level, Kepoin Spesifikasinya!

Hp Oppo Find N3 Flip memiliki desain yang elegan dan premium, dengan lipatan layar yang hampir tidak terlihat. Ini memberikan tampilan yang mulus dan estetis.

Oppo Find N3 Flip adalah ponsel lipat pertama dengan tiga kamera belakang yang fungsional, termasuk kamera utama 50 MP, kamera ultrawide 48 MP, dan kamera telefoto 32 MP. 

Kategori :