Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel Disambut Rekan Seangkatan, Sepakat Kuatkan Sinergitas

Selasa 08-10-2024,09:25 WIB
Reporter : edho
Editor : Edward Desmamora


Silaturahmi ke Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Sumsel disambut hangat rekan seangkatan.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Terakhir, jenderal bintang dua tersebut menyebut agenda Pilkada yang harus dikawal bersama agar berjalan dengan aman dan lancar hingga terpilihnya pimpinan daerah sesuai harapan masyarakat.

“Dengan sinergitas TNI Polri, dan kolaborasi semua instrumen yang ada, insya’alloh kita akan kawal bersama agar Pilkada di Sumatera Selatan berjalan aman dan lancar,” ucapnya.

BACA JUGA:Pedagang di Gedung Pasar 16 Minta Kapolda Sumsel Segera Bertindak, Barang Milik Korban Ditaksir Rp2 Miliar

BACA JUGA:Kapolda Sumsel A Rachmad Wibowo Diangkat Presiden Jokowi Sebagai Wakil Kepala Badan Siber dan Sandi Negara

Senada dengan Kapolda, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Nauli Nurdika menyambut baik harapan rekan seangkatannya tersebut untuk pengabdian di Sumatera Selatan.

“Alhamdulillah sinergitas TNI Polri terjalin baik di Sumatera Selatan ini, kedepan kita pererat lagi. Tentu kita siap berkolaborasi dan mendukung pak Kapolda dalam menyelenggarakan tugas kamtibmas, mensukseskan transisi kepemimpinan nasional, juga pelaksanaan pilkada serentak ini supaya aman dan lancar,” tuturnya.

Turut mendampingi kunjungan tersebut Dirlantas Kombes M Pratama Adhyasastra, Dirreskrimum Kombes M Anwar Reksowidjojo, Dirreskrimsus Kombes Bagus Surapratomo Oktobrianto, Dansat Brimob Kombes Susnadi, Kabidhumas Kombes Sunarto. Kabid Propam Kombes Dadan Wahyudi dan Wadirreskrimsus AKBP Witdiardi.

Turut mendampingi Pangdam II/Sriwijaya Kasdam Brigjen TNI Aminton Manurung, Irdam Brigjen TNI Triwahyu Mutaqin Akbar, Kapoksahli Brigjen TNI Bambang Sudarmanto, Asintel Kolonel Inf Ganiahardi, Aslog Kolonel Inf Edison Sianbutar, Aster Kolonel Inf. Ahmad Hadi Hariono, Aspers Kolonel Inf Ryzadly Syahrazzy Themba.(*)

Kategori :