Spesifikasi Hp Vivo V40 Pro: Punya Performa Gesit Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 8300 Ultra

Senin 07-10-2024,13:42 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Serta, kamera ultrawide dengan resolusi 8 MP memungkinkan pengguna Vivo V40 Pro menangkap gambar dengan sudut pandang yang lebih luas. Ideal untuk pemandangan, grup foto, atau momen di ruang terbuka.

Kombinasi tiga lensa pada kamera belakang Vivo V40 Pro memberikan hasil foto yang mengesankan. Fitur-fitur seperti PDAF, OIS, dan kemampuan merekam video 4K semakin menambah nilai dari HP ini.

BACA JUGA:Vivo iQOO Z9 Turbo Smartphone Gaming Segmen Flagship yang Usung Bodi Tipis dan Tersertifikasi IP64

BACA JUGA:Vivo T3 Ultra: Ponsel Terbaru Mengusung Performa Tinggi dengan Desain Premium Dilindungi Sertifikasi IP68

Vivo V40 Pro mendukung teknologi pengisian cepat (fast charging) FlashCharge berdaya 80 Watt melalui kabel. 

Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel dalam waktu singkat.

Vivo V40 Pro hadir dengan desain bodi yang atraktif dan ramping. Bodi ini juga dilengkapi dengan sertifikasi IP68, yang membuatnya tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Dengan sertifikasi IP68, Vivo V40 Pro dapat bertahan dari debu dan udara, menjadikannya pilihan yang baik bagi pengguna yang aktif dan berpetualang.

BACA JUGA:Smartphone Vivo V30e: Punya Dukungan Fitur Keamanan dan Privasi serta Layar Luas 3D Curved Screen

BACA JUGA:Vivo Y200 5G Smartphone Mid-End yang Tersertifikasi IP54 dan Miliki Desain Bezel Tipis Dukung Tampilan Kekinia

Vivo V40 Pro memiliki layar AMOLED berukuran 6,78 inci dengan resolusi tinggi. Layar ini memberikan warna yang kaya, kontras yang tajam, dan sudut pandang yang luas.

Dengan refresh rate 120 Hz, layar Vivo V40 Pro memberikan pengalaman visual yang halus dan responsif. Ini sangat berguna saat bermain game atau menonton video dengan gerakan cepat.

Vivo V40 Pro mendukung HDR10+, yang memastikan gambar lebih terang, detail lebih tajam, dan kontras yang lebih baik pada konten HDR.

Layar Vivo V40 Pro memiliki mode peningkatan kecerahan yang memudahkan pengguna melihat konten di bawah sinar matahari terang.

BACA JUGA: Hp Vivo Y300 Pro 5G Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 dengan Kemampuan AI

BACA JUGA: Hp Vivo T3 Ultra Terbaru, Bawa Spesifikasi Unggul Dibalut Kinerja Chipset Kuat

Kategori :