Mau Ubah Pulsa Jadi Saldo DANA? Ikuti Cara Ini Dijamin Berhasil

Senin 07-10-2024,16:03 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

SUMEKS.CO – Ingin mengubah pulsa menjadi saldo Dana? Bisa kok, caranya juga mudah dan dijamin berhasil. Ikuti petunjukknya dibawah ini.

Ternyata untuk mengubah pulsa menjadi saldo DANA ini lewat beberapa aplikasi yang memudahkan proses ini. 

Jika menggunakan beberapa aplikasi ini, pulsa yang tidak terpakai bisa dimanfaatkan untuk berbagai keperluan melalui aplikasi DANA.


Aplikasi yang bisa mengubah pulsa jadi saldo DANA--

Nah adanya cara untuk menukar pulsa menjadi saldo DANA ini memungkinkan pulsa yang mengendap dan tidak terpakai bisa berfungsi kembali menjadi saldo DANA.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Cuan, Dijamin Bikin Untung

BACA JUGA:Klaim Saldo DANA Gratis Hari Ini, Ada Cara Terkini Auto Cair Lewat Dompet Elektronik

Dengan diubahnya pulsa menjadi saldo aktif DANA, tentunya akan memudahkan pengguna dalam berbagai macam transaksi di mana pun dan kapan pun.

Nah memang sebenarnya ada beberapa cara untuk tukar pulsa ke DANA yang bisa jadi pilihan dan bisa dilakukan dengan cara yang paling mudah. 

Tapi sebelum itu pastikan dulu bahwa akun di aplikasi DANA sudah aktif atau jika belum punya akun bisa lamgsung install terlebih dahulu dan log in ke aplikasi DANA atau buat akun.

Nah berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengubah pulsa menjadi saldo DANA menggunakan beberapa aplikasi.

BACA JUGA:Install Sekarang! Aplikasi Penghasil Cuan Ini Bisa Cairkan Saldo DANA Gratis Hingga Rp500 Ribu

BACA JUGA:Cara Terkini, Cairkan Saldo DANA Gratis dari Aplikasi, Buruan Coba

1.Viapulsa

Salah satu aplikasi yang cukup populer untuk mengubah pulsa menjadi saldo Dana adalah Viapulsa. Cara menggunakan aplikasi Viapulsa ini juga mudah, dimana pengguna harus perlu mendownload dan instal aplikasi Viapulsa di smartphone.

Kategori :