Keunggulan Smartphone Oppo A3x yang Menarik di Segmen Entry-Level, Kepoin Spesifikasinya!

Senin 07-10-2024,11:05 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Mengungkap Oppo Find X8 Pro, Ponsel dengan Teknologi Terkini di Gurun Gobi

BACA JUGA:Oppo A3X Tawarkan Promo Menarik dengan Desain Warna Menawan dan Performa Terbaru

Ponsel ini memiliki Mode Gelap (Dark Mode) untuk mengurangi ketegangan mata saat digunakan dalam kondisi pencahayaan rendah, tetapi juga membantu menghemat daya baterai.

Layar ini juga mendukung Always-On Display untuk melihat informasi penting seperti waktu, tanggal, dan notifikasi tanpa harus menghidupkan layar sepenuhnya.

Ponsel entry-level ini memiliki fitur Eye Comfort Mode yang mengurangi emisi cahaya biru dari layar, yang dapat membantu mengurangi ketegangan mata dan meningkatkan kenyamanan mata.

Fitur Adaptive Brightness untuk menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar sehingga layar tetap terlihat jelas dan nyaman di berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur Screen Color Mode yang menyediakan beberapa mode warna layar seperti Vivid, Gentle, dan Standard untuk menyesuaikan tampilan warna sesuai dengan preferensi pribadi.

BACA JUGA:Oppo Reno11 F 5G, Ponsel yang Dibekali Chipset MediaTek Dimensity 7050

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Oppo K12 Plus, Ponsel Mid-Range dengan Layar AMOLED 120 Hz

Oppo A3x juga dilengkapi Full-Screen Display untuk memungkinkan aplikasi dan konten untuk memanfaatkan seluruh area layar, memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Oppo A3x mendukung refresh rate hingga 90Hz, dan pengguna dapat menyesuaikan refresh rate ini untuk menghemat baterai atau mendapatkan pengalaman visual yang lebih mulus.

Kategori :