Oppo A3x Usung Bodi Tahan Banting yang Tipis dan Ringan, Desain Elegan Nan Mewah Curi Perhatian!

Senin 07-10-2024,10:03 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Oppo A3x memiliki kekuatan tahan banting dengan bodi yang tipis dan ringan, ponsel ini juga memiliki desain elegan dan mewah yang cukup mencuri perhatian.  

Oppo A3x memiliki desain yang sangat tipis dengan ketebalan hanya 7,68 mm dan berat 186 gram, desain ini membuatnya nyaman digenggam dan mudah disimpan dalam saku atau tas kecil.

Ponsel ini memiliki sertifikasi IP54 yang tahan terhadap debu dan percikan air sehingga memberikan perlindungan tambahan saat digunakan dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat.

Oppo A3x juga dilengkapi dengan sertifikasi MIL-STD-810H, yang menunjukkan bahwa ponsel ini telah melewati berbagai pengujian berstandar militer Amerika Serikat.

BACA JUGA:Oppo A3x Usung Performa Memadai dan Mendukung Fitur Lengkap Berkat Qualcomm Snapdragon 6s Gen1

BACA JUGA:Spek Kamera Oppo A3x yang Tawarkan Performa Fotografi Memadai dengan Fitur Lengkap

Ini termasuk ketahanan terhadap benturan dan suhu ekstrem, menjadikannya pilihan yang tangguh untuk penggunaan sehari-hari.

Tidak hanya bodinya yang memiliki kualitas, layar IPS LCD 6,67 inci pada Oppo A3x menawarkan tampilan yang cerah dan jernih.

Desain punch-hole memberikan tampilan layar yang lebih luas dan modern, meningkatkan pengalaman visual saat menonton video atau bermain game.

BACA JUGA:Kelemahan Oppo A3x yang Wajib Diketahui Sebelum Membeli, Jangan Tergiur Harga Murah!

BACA JUGA:Update Harga Oppo A3x Seri 4G Bulan Oktober 2024, Gebrak Pasar Smartphone Entry-Level dengan Harga Murah

Ponsel ini dilengkapi dengan pelindung layar ganda yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan sehingga layar tetap dalam kondisi baik meskipun digunakan secara intensif.

Oppo selalu dikenal dengan desain ponselnya yang elegan tidak terkecuali dengan A3x, desainnya yang mewah membuatnya terlihat lebih mahal daripada harga sebenarnya.

Oppo A3x tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik seperti Hitam, Biru, Putih dan Nebula Red.

Kategori :