Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

Senin 07-10-2024,08:40 WIB
Reporter : Hetty
Editor : Hetty

Istri Muda Ketum Parpol yang Dianiaya Hingga Masuk RS, Diduga Nabila Aprillya Mantan Pacar Atta Halilintar

SUMEKS.CO - Nama Nabila Aprillya disebut-sebut sebagai istri muda Ketum Parpol, yang dianiaya hingga mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. 

Dugaan Nabila Aprillya yang menjadi istri muda Ketum Parpol besar di Indonesia ini, terungkap dari unggahan akun Instagram @dhemit_is_back01.

Seperti nampak pada unggahan akun Instagram ini pada Senin, 7 Oktober 2024, yang mengunggah lima foto lengkap dengan akun Instagram milik Nabila Aprillya. 

"Cewek cantik gini kok di h4ntam sih pak Ketum Parpol.... Janji jangan cari tumbal ya apalagi beli kambing warna hitam ya Pak Ketum," tulis akun Instagram ini. 

BACA JUGA:Sosok Istri Muda yang Dianiaya Ketum Parpol Hingga Masuk RS, Diduga Public Figure Berusia 27 Tahun

BACA JUGA:Teka Teki Ketua Umum Partai Besar yang Aniaya Istri Muda Diungkap Dokter Tifa, Ini Dia Sosoknya!

Sebagai informasi, Nabila Aprillya ternyata merupakan seorang selebgram yang pernah menjalin kasih dengan youtuber ternama Atta Halilintar. 

Bahkan, sebelum menikahi Aurel Hermansyah, Atta Halilintar terlebih dahulu mengajak Nabila Aprillya untuk duduk di pelaminan bersama. 


Selebgam Nabila Aprillya, disebut-sebut menjadi istri muda sang Ketum Parpol yang kini tengah viral. --

Namun, kini Atta Halilintar telah hidup bahagia dengan Aurel Hermansyah dan telah dikaruniai dua orang buah hati Ameena dan Azura. 

Unggahan terkait sosok istri muda sang Ketum Parpol besar di Indonesia yang kini menjadi perbincangan hangat publik, dikomentari sejumlah netizen. 

BACA JUGA:Ketua Umum Partai Besar Diduga Aniaya Istri Muda Hingga Masuk RS, Warganet Sebut Nama Bahlil, Benarkah?

BACA JUGA:Viral Suami Ditangkap Saat Resepsi Nikah Istri Muda Atas Laporan Istri Pertama, Netizen Salut Tanpa Koar-koar!

"Ini kan mantannya ATTA halilintar.. dulu di thn 2020 juga pernah rame kasus perkelahian dgn hana hanifah rebutan cowo klo ga salah," ujar netizen. 

Kategori :