Samsung Galaxy Tab A9 LTE: Tablet Multitasking yang Hadir dengan Tampilan Layar Nyaman

Minggu 06-10-2024,11:39 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​menjadi salah satu tablet multitasking yang menawarkan tampilan layar luas dan lebih nyaman untuk para pengguna.

Tablet multitasking ini memiliki layar luas berukuran 8.7 inci dengan resolusi HD+ (800 x 1340 piksel) sehingga Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​ini dapat memberikan tampilan yang cukup tajam dan jelas untuk menonton video, membaca, atau bermain game.


Samsung Galaxy Tab A9 LTE: Tablet Multitasking yang Hadir dengan Tampilan Layar Nyaman--

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​ini berteknologi panel PLS LCD yang setara dengan IPS, layar ini menawarkan sudut pandang yang luas dan reproduksi warna yang baik.

Layar tablet multitasking Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​ini memiliki kontras yang lebih baik dan sedikit lebih terang dibandingkan pendahulunya, Galaxy Tab A7 Lite, sehingga lebih nyaman digunakan di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA: Infinix Hot 50 4G Resmi Meluncur! Smartphone Kelas Menengah dengan Spesifikasi Tangguh, Harga Cuma 2 Jutaan

BACA JUGA: Smartphone Oppo Find X6: Layar luas Berteknologi AMOLED 120 Hz Dibalut Kecerahan Layar Hingga 1450 Nits

Dalam pemakaiannya, layar perangkat ini mampu menyuguhkan gambar dalam resolusi WXGA Plus atau 1.340 x 800 piksel.

Meski berada di luar ruangan dan terkena sinar matahari, Anda tetap dapat menikmati konten favorit Anda dengan jelas.

Dengan demikian, layar tablet multitasking Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​ini cocok untuk berbagai kegiatan, termasuk menonton film dan bermain game.

Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​hadir dengan performa oke yang ditenagai chipset MediaTek Helio G99 Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) dengan GPU Mali-G57 MC2.

BACA JUGA: Update Harga Lenovo Ideapad 330 Unit Baru dan Bekas Bulan Oktober 2024, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA: Asus VivoBook L203MA Diusung Portabilitas Tinggi dengan Chipset yang Dukung Kinerja Stabil Untuk Multitasking

Prosesor pada tablet Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​ini memiliki kemampuan yang 35% lebih baik dibandingkan chipset sekelasnya saat diukur dengan AnTuTu v9.

Prosesor ini menggunakan arsitektur Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) yang memungkinkan penggunaan daya pada tablet Samsung Galaxy Tab A9 LTE ​​​​jadi lebih efisien.

Kategori :