WOW! Puteri Indonesia Pariwisata Tata Juliastrid Berhasil Menangkan Gelar Miss Cosmo 2024

Minggu 06-10-2024,15:46 WIB
Reporter : Suci Harahap
Editor : Suci Harahap

Sebelumnya Tata mengemban pendidikan Manajemen di Universitas Udayana .

Dara kelahiran tahun 2003 ini tak lain adalah penyandang gelar Puteri Indonesia Pariwisata 2024 sebagai Runner-up 2 Puteri Indonesia 2024.

BACA JUGA:Razman Nasution Belum Jawab Laporan Polisi Nikita Mirzani Soal Dugaan Sebar Data Pribadi USG Anak Dibawah Umur

BACA JUGA:Mengejutkan! Sosok Penyebar Hoaks Aaliyah Massaid Hamil Di Luar Nikah Ternyata Lansia, Thariq Makin Geram

Mahasiswi Institut Desain dan Bisnis Bali ini meraih berhasil bikin bangga Indonesia karena berhasil mendapatkan mahkota kemenangan, yang disebut The Impactful Crown, setelah melakukan debat bersama Miss Cosmo Thailand di Babak 2 Besar.

Dirinya mengusung advokasi waste management dalam pengelolaan sampah plastik dengan teknologi QR code yang penggunanya bisa melacak jejak sampah plastik dan membantu membuat perubahan dalam menciptakan Bumi yang lebih baik hanya dari genggaman teknologi.

Mendapatkan keberhasilan yang membanggakan, tentu saja senyum bahagia sekaligus haru mengembang di wajah Tata, setelah namanya keluar sebagai pemenang pertama Miss Cosmo 2024.

"Sejuta terima kasih pun tak dapat mengungkapkan bagaimana perasaan saya. Saya tidak akan membuat kalian bosan dengan ucapan terima kasih panjang yang akan saya katakan kepada ketua tim saya malam ini," katanya dalam pidato kemenangan.

BACA JUGA:Azizah Salsha Kembali Dihujat, Netizen Salfok Lepas Cincin Nikah: Udah Janda Ya?

BACA JUGA:Andrew Andika Ungkap Alasan Dirinya Konsumsi Narkoba, Masalah Rumah Tangga?

Dirinya juga bahkan menyebut bahwa malam ini semua konstestas adalah pemenang. 

Meskipun memang hanya ada satu mahkota, tetapi ada 58 pemenang yang menjadi pemenangnya.

Menyusul kesuksesan Harashta Haifa Zahra, Puteri Indonesia 2024, yang menjadi juara Miss Supranational 2024 Tata tentu menginspirasi banyak orang.

Miss Cosmo ini menjadi kontes kecantikan yang diselenggarakan pertamakalinya oleh UNICorp dan UNIMedi di Kota Ho Chi Minh, Vietnam.

BACA JUGA:Ponsel Terbaru Xiaomi 14T Pro: Punya Dukungan Pengisian Cepat serta Gunakan Material Premium

BACA JUGA:Gegara Ratusan Ribu Paket Daviena Skincare Ditarik, Tanda-tanda Bangkrut Kian Nyata?

Kategori :