Smartphone Huawei Mate X5 Bawa Desain Layar Lipat dengan Baterai Tahan Lama

Jumat 04-10-2024,19:04 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Huawei Mate X5 menjadi salah satu smartphone yang dirancang dengan layar lipat serta punya kapasitas baterai tahan lama.

Huawei Mate X5 hadir dengan desain layar lipat yang tipis. Saat terbuka, ketebalannya hanya 5,3 mm, sedangkan dalam keadaan terlipat, ukurannya adalah 156,9 x 72,4 x 11,08 mm.


Smartphone Huawei Mate X5 Bawa Desain Layar Lipat dengan Baterai Tahan Lama--

Smartphone Huawei Mate X5 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5060 mAh, yang memungkinkan penggunaan sepanjang hari tanpa perlu sering mengisi daya.

Selain baterai tahan lama, smartphone ini mendukung pengisian daya cepat 66W melalui kabel, sehingga mengisi baterai Huawei Mate X5 hingga penuh dalam waktu yang relatif singkat.

BACA JUGA:Smartphone iQOO 11 Mengusung Tampilan Layar Luas 144 Hz dengan Kecerahan 1800 Nits

BACA JUGA:Smartphone Infinix S5 Menawarkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa

Tidak hanya baterai tahan lama dan pengisian kabel, Huawei Mate X5 juga mendukung pengisian daya nirkabel 50W, yang merupakan salah satu yang tercepat di pasaran.

Dilengkapi fitur pengisian Nirkabel Terbalik yang memungkinkan pengguna Huawei Mate X5 mengisi daya perangkat lain seperti earphone atau smartwatch dengan menggunakan ponsel ini.

Dengan kombinasi kapasitas baterai yang besar dan teknologi pengisian daya cepat, Huawei Mate X5 menawarkan pengalaman penggunaan yang nyaman dan efisien.

Selain desain layar lipat Huawei Mate X5 ini ditenagai performa tinggi yang ditenagai oleh chipset Kirin 9000S dengan arsitektur 7 nm. Ini memberikan kinerja yang kuat dan efisien.

BACA JUGA:Xiaomi 12T 5G: Ponsel Tangguh di Kelas Menengah, Cek Harga Terbaru di Oktober 2024

BACA JUGA:Smartphone Infinix S5 Menawarkan Pilihan Warna Gradasi Mewah dengan Bodi Ringan Nyaman Dibawa

Huawei Mate X5 memiliki dimensi layar 7,85 inci dengan resolusi 2224 x 2496 piksel. Bobotnya sekitar 243 gram dan ketebalannya hanya 5,3 milimeter. Bodi terbuat dari metal (frame), kaca (casing), dan kulit sintetis.

Hadir dengan RAM 12 GB atau 16 GB, RAM yang cukup besar dimiliki Huawei Mate X5 ini memungkinkan multitasking yang lancar, menjalankan aplikasi berat, dan beralih antara tugas dengan cepat.

Kategori :