Redmi Note 14 5G Mengusung Tampilan Layar Luas dengan Kecerahan Hingga 2100 Nits

Jumat 04-10-2024,09:23 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Redmi Note 14 5G menjadi salah satu smartphone yang paling ditunggu mengusung tampilan layar luas dengan kecerahan layar hingga 2100 nits.

Selain kecerahan hingga 2100 nits, layar luas Redmi Note 14 5G memiliki resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) memberikan tampilan yang tajam dan detail.


Redmi Note 14 5G Mengusung Tampilan Layar Luas dengan Kecerahan Hingga 2100 Nits--

Dengan refresh rate 120Hz membuat animasi dan scrolling lebih halus dibalut tingkat kecerahan yang sangat tinggi ini memastikan layar Redmi Note 14 5G tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Layar luas dengan kecerahan tinggi yang dimiliki Redmi Note 14 5G juga telah mendukung HDR10+, meningkatkan kualitas visual dengan kontras dan warna yang lebih baik.

BACA JUGA: Smartphone Tecno Pova 6 Neo 5G: Mengusung Desain Minimalis dengan Layar Luas 120 Hz

BACA JUGA: Apple Batalkan Investasi di OpenAI, Fokus pada Integrasi ChatGPT di iOS 18

Model smartphone Redmi Note 14 5G ini sudah terdaftar di database IMEI dan kemungkinan besar akan debut di China terlebih dahulu sebelum diluncurkan secara global.

Smartphone terbaru ini menggaet chipset canggih, Redmi Note 14 5G didukung oleh Snapdragon 7 Plus Gen 2, yang menawarkan kinerja tinggi dan efisiensi daya yang lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Tersedia dalam varian RAM 12GB atau 16GB, serta penyimpanan internal hingga 512GB, memungkinkan kinerja multitasking Redmi Note 14 5G lebih lancar dan penyimpanan data yang luas.

Kemungkinan smartphone Redmi Note 14 5G ini menggunakan sensor 108MP, yang mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat tajam dan jelas.

BACA JUGA: Lenovo ThinkPad Yoga 260 Bidik Segmen Entry-Level dengan Spesifikasi Memadai yang Dukung Multitasking

BACA JUGA: Lenovo Yoga Slim 7i Carbon Sajikan Chipset Bertenaga dengan Spesifikasi Menawan Cocok Untuk Multitasking

Dilengkapi fitur Mode Malam yang membantu pengguna mengambil foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah, dengan mengurangi gangguan dan meningkatkan kecerahan.

Untuk menangkap pemandangan yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan grup, dilengkapi kamera makro yang memungkinkan pengguna dapat mengambil foto close-up dengan detail yang luar biasa, cocok untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kategori :