Kodim 0402/OKI Gelar Doa Bersama Peringati HUT TNI Ke-79

Kamis 03-10-2024,20:15 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Edward Desmamora

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79 tahun ini, Kodim 0402/OKI menggelar doa bersama, di Masjid Al - Hidayah Asrama Kodim, Kamis 3 Oktober 2024.

HUT TNI ke-79 puncaknya 5 Oktober 2024 nanti. Adapun tema dalam peringati HUT TNI ke-79 tahun ini adalah "TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju".

Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH diwakili oleh Danramil 402-02/Pedamaran Kapten Inf Safaruddin menyampaikan, dalam pelaksanaan doa mengingatkan agar semua memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT TNI yang ke-79 ini diberi kelancaran dan kesuksesan. 

Juga kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara Republik Indonesia. 

BACA JUGA: Ini yang Dilakukan Prajurit Kodim OKI 0402/OKI Jelang HUT TNI ke-79

BACA JUGA:Jelang Peringati HUT TNI ke-79 Kodim OKI Bantu Bangun Rumah Warga Kelurahan Perigi Kayuagung

"Kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur pertahanan NKRI," jelasnya. 

Lanjutnya, ini implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara. Juga serta tak lupa juga berdoa agar Allah SWT selalu memberikan pertolongan dan perlindungan kepada semua. 

Kegiatan doa bersama dipimpin oleh Ustad Legianto yang di ikuti oleh seluruh prajurit Kodim. Baik Perwira, bintara dan tamtama serta PNS Kodim OKI. 

Sebelumnya sejumlah rangkaian kegiatan menjelang peringati HUT TNI ke-79 telah dilaksanakan oleh Kodim OKI. 

BACA JUGA:Intel Kodim OKI Tangkap 2 Pemuda yang Kedapatan Bawa Senpira, Diduga Pelaku Begal

BACA JUGA:Sambut HUT Korem 044 Gapo, Kodim OKI Baksos Donor Darah

Diantaranya karya bakti pembersihan pasar Kayuagung pekan lalu. Sejumlah prajurit TNI Kodim 0402/OKI bersama dengan unsur pemerintahan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), polisi, ormas dan pelajar serta pramuka melaksanakan karya bakti pembersihan Pasar Kayuagung, Kamis 26 September 2024.

Pada kegiatan pembersihan Pasar Kayuagung lingkungan sekitarnya termasuk Masjid, dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0402/OKI, Letkol Inf Yontri Bhakti SH MH dan dihadiri oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi, Kapolres OKI, AKBP Hendrawan SH SIk dan sejumlah kepala OPD terkait. 

Kegiatan karya bakti pembersihan Pasar Kayuagung ini adalah rangkaian menyambut HUT TNI ke-79 tahun ini. 

Kategori :