Asus ZenBook UX305 Laptop Portable Desain Tipis dan Ringan, Bodi Elegan dengan Pilihan Warna Chic

Jumat 04-10-2024,06:47 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Berkat prosesor ini, Asus ZenBook UX305 sangat efisien dalam penggunaan daya yang membantu memperpanjang masa pakai baterai laptop hingga 10 jam untuk penggunaan normal.

Prosesor ini memungkinkan desain laptop tanpa kipas (fanless), yang berarti tidak ada suara bising dari kipas pendingin yang membantu menjaga desain laptop tetap tipis dan ringan.

BACA JUGA:Asus Zenbook 14 Ultralight dengan Layar OLED Full HD dan 2 Pilihan Prosesor yang Sama-Sama Tangguh

BACA JUGA:Asus Zenbook Flip S (UX371) Laptop Convertible Premium Menawarkan Spesifikasi Canggih dan Desain Elegan

Meskipun hemat daya, Intel Core M tetap menawarkan performa yang cukup untuk tugas sehari-hari seperti browsing, menonton video, dan pekerjaan kantor.

Dilengkapi dengan Intel HD Graphics 5300, prosesor ini mampu memberikan performa grafis yang baik untuk kebutuhan multimedia dan game ringan.

Dengan TDP hanya sekitar 4.5W, prosesor ini menghasilkan panas yang sangat sedikit, yang berkontribusi pada desain tanpa kipas dan efisiensi energi yang tinggi.

Didukung oleh RAM hingga 8GB, prosesor ini mampu menangani multitasking dengan baik, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa hambatan.

Asus ZenBook UX305 dilengkapi dengan kamera berteknologi AI yang canggih, yang memungkinkan fitur-fitur seperti pengenalan wajah untuk login yang lebih aman dan cepat.

BACA JUGA:Asus Zenbook 14 OLED UM3406HA OLED752, Laptop Tanpa Basa-basi yang Kenceng Banget!

BACA JUGA:Notebook Asus Zenbook 14 Core i7 Didukung Teknologi Turbo Boost Mendukung Laptop Tangani Tugas Berat

Teknologi AI juga membantu dalam penyesuaian otomatis terhadap kondisi pencahayaan sekitar, memastikan gambar yang dihasilkan tetap jelas dan terang.

Selain kamera utama, terdapat sensor IR (infrared) dan sensor cahaya sekitar yang membantu dalam pengenalan wajah bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Sensor ini juga membantu menyesuaikan kecerahan layar secara otomatis berdasarkan kondisi pencahayaan di sekitar.

Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor warna yang membantu dalam menghasilkan gambar dengan warna yang lebih akurat dan natural.

Kamera pada ZenBook ini mampu merekam video dengan resolusi tinggi, memastikan kualitas video yang baik untuk keperluan konferensi video atau perekaman konten.

Kategori :