Smartphone Xiaomi Redmi 10A: Bawa Performa Mumpuni Dibekali Chipset MediaTek Helio G25

Kamis 03-10-2024,15:21 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Xiaomi Redmi 10A dilengkapi dengan kamera yang cukup mumpuni untuk kebutuhan fotografi sehari-hari.

Xiaomi Redmi 10A dibekali kamera utama beresolusi 13 MP f/2,2 dan kamera 2 MP dengan sensor depth f/2,4 dan kamera depan 5 MP f/2,2.

BACA JUGA:Ponsel Pintar Terbaru Realme C61 Resmi Rilis! Bawa Desain Tahan Banting dengan Performa Handal

BACA JUGA:Ponsel Android Motorola Edge 50 Neo: Punya Dukungan Software Jangka Panjang dengan Kecerahan Layar 3000 Nits

Fitur lainnya termasuk mode potret untuk gambar dengan efek bokeh, serta kemampuan untuk mengambil foto yang tajam dan jelas dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Kamera ini dirancang untuk menangkap momen penting dengan cepat dan mudah, menjadikannya pilihan yang baik untuk mencari smartphone dengan kamera bagus tanpa menghabiskan banyak biaya.

Xiaomi Redmi 10A juga dilengkapi baterai berkapasitas 5000 mAh (typ) dengan pengisian daya cepat 10 W dan pengisi daya bawaan 10 W.

Smartphone Xiaomi Redmi 10A memiliki kapasitas baterai yang besar yaitu 5000 mAh, untuk penggunaan normal, baterai ini dianggap dapat bertahan hingga dua hari lebih.

BACA JUGA:Honor MagicBook X Bawakan Desain Premium dengan Kolaborasi Multi-Layar yang Dukung Multitasking

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra Tawarkan Promo Gila-gilaan, Potongan Harga Sampai Rp3,6 Juta

Namun, ketika digunakan untuk gaming, daya tahan baterai akan bergantung pada jenis permainan dan pengaturan grafisnya.

Secara umum, untuk game dengan spesifikasi ringan dan pengaturan grafis rendah, Redmi 10A dapat bertahan selama beberapa jam.

Misalnya, dalam pengujian dengan aplikasi PCMark for Android, baterai Redmi 10A dapat bertahan hingga 19 jam pemutaran video yang bisa menjadi indikator kasar untuk daya tahan saat bermain game.

Xiaomi Redmi 10A didukung dengan konektivitas SIM ganda + microSD, Wi-Fi 2,4 GHz, Bluetooth 5.0, GPS, AGPS, GLONASS, Beidou, Jack headphone 3,5 mm.

BACA JUGA: Lenovo Legion Y700 (2024) Resmi Meluncur: Tablet Gaming Super Cepat dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3

BACA JUGA: Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis

Kategori :