PT Bukit Asam Tbk Raih 3 Penghargaan di Top BUMN Awards 2024

Kamis 03-10-2024,14:50 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Penghargaan ini merupakan pengakuan atas kontribusi Farida dalam menjaga transparansi keuangan perusahaan serta upaya berkelanjutan yang dilakukan PT Bukit Asam untuk mendukung perekonomian nasional dan lingkungan.

Farida Thamrin menyampaikan bahwa penghargaan ini semakin memperkuat komitmen manajemen perusahaan dalam memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kado Istimewa di HUT ke-79 RI ke-79, PTBA Resmikan PLTS Irigasi untuk Petani di Tanjung Agung

BACA JUGA:Pemeriksaan Mata Gratis untuk Pelajar SD, PTBA Dukung Kesehatan Anak di Muara Enim

“Capaian ini semakin memperkuat komitmen manajemen perusahaan untuk berkontribusi lebih besar bagi perekonomian nasional, serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat,” jelas Farida.

Penghargaan yang diraih PT Bukit Asam di ajang Top BUMN Awards 2024 ini tidak terlepas dari berbagai inovasi dan transformasi bisnis yang telah dilakukan perusahaan.

Bukit Asam terus beradaptasi dengan tantangan industri, termasuk memanfaatkan data dan teknologi untuk meningkatkan efisiensi operasional.

Dengan menggunakan Bukit Asam Business Analytics, perusahaan berhasil mengelola sumber daya secara lebih efektif, meningkatkan kinerja, serta menciptakan solusi berbasis data untuk menjawab kebutuhan pasar.

BACA JUGA:PTBA Berinovasi, Kembangkan Lahan Basah Buatan untuk Pemulihan Lingkungan

BACA JUGA:PTBA Kembangkan Inovasi Sosial Eco Agrotomation Lewat Sentra Ilmu

Selain itu, PT Bukit Asam juga fokus pada keberlanjutan dengan menjalankan program-program yang mendukung lingkungan dan masyarakat. Hal ini termasuk upaya perusahaan untuk meminimalkan dampak negatif terhadap lingkungan, serta berkontribusi pada pembangunan ekonomi melalui berbagai program sosial.

Top BUMN Awards 2024 yang mengangkat tema "Performance and Sustainability" menekankan pentingnya kinerja yang berkelanjutan dalam dunia usaha.

Di tengah situasi ekonomi global yang dinamis, BUMN dituntut untuk mampu beradaptasi dan tetap berperan dalam memajukan perekonomian nasional.

PT Bukit Asam telah membuktikan kemampuannya untuk mencapai hal ini, dengan terus menunjukkan performa bisnis yang solid dan komitmen terhadap keberlanjutan.

BACA JUGA:PTBA Berangkatkan 22 Penerima Beasiswa Bidiksiba ke Perguruan Tinggi Negeri

BACA JUGA:Ciptakan Peluang Usaha, PTBA Gelar Pelatihan Budidaya Maggot Black Soldier Fly

Kategori :