Temui Pedagang Pasar Kayuagung Muchendi Janji Lakukan Penataan dan Revitalisasi

Kamis 03-10-2024,14:57 WIB
Reporter : Niskiah
Editor : Rahmat

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati OKI, Muchendi Mahzareki-Supriyanto menemui sejumlah pedagang di Pasar Kayuagung, Kamis 3 Oktober 2024.

Seluruh pedagang Pasar Kayuagung sangat senang dengan didatangi oleh Muchendi, dimana apa keluhan para pedagang bisa didengarkan. 

Sejumlah pedagang pasar Kayuagung mulai dari di pasar Shopping, di tempat sayuran dan lainnya didatangi oleh Muchendi. 

Termasuk juga sejumlah tukang ojek di pasar dan pangkalan mobil angkot di terminal di Kayuagung juga ditemui oleh Muchendi. 

BACA JUGA:Terapkan Cooling System Jelang Pilkada Serentak 2024, Kapolres Ogan Ilir Tingkatkan Koordinasi dengan MUI

BACA JUGA:Ciptakan Pilkada Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Batu, Kapolsek Sambangi Tokoh Masyarakat

Disampaikan Muchendi, ia sengaja blusukan atau mendatangi Pasar Kayuagung guna mendengarkan keluhan para pedagang Pasar termasuk juga keluhan para tukang ojek. 

"Tadi kita mendengar semua keluhan pedagang pasar. Sehingga sangat perlu dilakukannya penataan dan juga revitalisasi," ujarnya. 

Selain itu lanjut dia, di pasar Kayuagung ini sangat perlu dilakukan penataan-penataan. Mulai dari bagian depan yaitu di parkiran. Tempat tukang ojek mangkal dan lokasi kios pedagang. 

"Kalau semua pedagang ditata, parkiran dan juga pangkalan ojek sehingga akan menjadi lebih bagus dan membuat pedagang dan pembeli menjadi nyaman," jelasnya. 

BACA JUGA:3 Jabatan Strategis di Pemkab Banyuasin Diisi PLT, Menjaga Stabilitas Jelang Pilkada 2024

BACA JUGA:Polri Wajibkan Personel Pengamanan Pilkada Serentak Dites Kesehatan untuk Cegah Fatalitas

Masih kata Muchendi, apa yang menjadi keluhan masyarakat dan juga pedagang akan ditampung dahulu. Tetapi program Muchendi-Supriyanto adalah melakukan revitalisasi pasar. 

Sambungnya, memang sangat perlu dilakukan penataan halaman parkir. Serta lokasi pangkalan ojek agar tidak semeraut. Jadi pedagang pasar menjadi nyaman. Apalagi masyarakat yang berbelanja di sini banyak. 

"Kita berencana kedepan bukan hanya ada pelatihan kerja bagi anak-anak muda. Tetapi juga dilatih mengenai digitalisasi penjual online," terangnya. 

Kategori :