Vivo V40 Lite Smartphone Canggih dengan Desain Elegan dan Fitur AI, Pilihan Tepat untuk Gen Z dan Milenial

Kamis 03-10-2024,12:30 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam riset yang sama, disebutkan bahwa pekerjaan yang dilakukan dengan bantuan AI dapat diselesaikan 12,2% lebih banyak dan 25,1% lebih cepat.

Vivo V40 Lite hadir sebagai sahabat setia bagi para kreator muda dengan fitur kamera canggih yang dilengkapi teknologi AI. Beberapa fitur unggulan kamera Vivo V40 Lite di antaranya adalah:

BACA JUGA:Smartphone vivo Y18, Hadirkan Layar Jernih, Baterai Tahan Lama dan Taha Percikan Air serta Debu

BACA JUGA:Vivo Gebrak Pasar! Android 15 Dirilis Lebih Cepat, Kalahkan Google dan Samsung

AI Aura Light Portrait

Fitur ini membantu pengguna menangkap potret dengan pencahayaan yang artistik. Tidak perlu khawatir jika berada dalam kondisi minim cahaya, karena fitur ini akan membuat objek tetap bersinar dalam satu ketukan.

AI Erase

Fitur AI Erase memungkinkan pengguna menghapus elemen yang tidak diinginkan dari foto dengan hasil yang tetap natural. Hanya dengan beberapa langkah, pengguna dapat menyempurnakan foto mereka tanpa perlu aplikasi tambahan.

AI Photo Enhance

Dengan fitur ini, setiap foto dapat ditingkatkan secara otomatis, menonjolkan detail yang tersembunyi dan harmoni warna, menjadikan setiap momen terasa lebih istimewa.

BACA JUGA:Smartphone vivo Y18, Hadirkan Layar Jernih, Baterai Tahan Lama dan Taha Percikan Air serta Debu

BACA JUGA:Vivo Gebrak Pasar! Android 15 Dirilis Lebih Cepat, Kalahkan Google dan Samsung

Selain dukungan fitur AI, Vivo V40 Lite 5G dilengkapi dengan kamera utama 50MP Sony IMX882 yang memiliki kemampuan 2x optical zoom, membuat hasil foto tetap tajam meskipun diambil dari jarak dekat.

Kamera ini juga dilengkapi dengan 8MP Wide Lens yang mampu menangkap gambar dengan sudut pandang lebar tanpa kehilangan detail. Untuk versi 4G, Vivo V40 Lite hadir dengan 50MP kamera utama yang dipasangkan dengan 2MP Depth Lens untuk hasil foto yang tetap detail dan menawan.

Untuk pecinta selfie, Vivo V40 Lite menyematkan kamera depan 32MP baik pada varian 5G maupun 4G, menjamin hasil selfie yang estetis dan berkualitas tinggi.

Harga dan Ketersediaan

Vivo V40 Lite hadir dalam beberapa varian dan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Varian 4G dengan ROM 128GB dan RAM 8GB tersedia dalam pilihan warna Titanium Silver dan Pearl Violet, dengan harga Rp3.299.000.

BACA JUGA:Update Harga Terbaru Vivo V30 5G Oktober 2024, Buruan Cek!

BACA JUGA:Vivo Y300 Pro 5G: Hp Terbaru dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Desain Modul Kamera Unik

Sedangkan varian dengan ROM 256GB dan RAM 8GB, dibanderol dengan harga Rp3.599.000.

Kategori :