Hape Gaming Lenovo Legion Y90 Disupport Tombol Ultrasonik dengan Kapasitas Baterai Besar dan Pengisian Cepat

Kamis 03-10-2024,12:46 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Lenovo Legion Y90 menjadi salah satu hape gaming yang telah didukung tombol ultrasonik dibalut dengan kapasitas baterai besar serta memiliki fitur pengisian daya cepat.

Lenovo Legion Y90 ini memiliki empat tombol ultrasonik yang dapat disesuaikan memberikan pengalaman gaming yang lebih optimal.


Hape Gaming Lenovo Legion Y90 Disupport Tombol Ultrasonik dengan Kapasitas Baterai Besar dan Pengisian Cepat--

Tombol-tombol ultrasonik pada hape gaming Lenovo Legion Y90 ini dirancang untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih optimal, memungkinkan pengguna untuk mengatur kontrol sesuai dengan preferensi.

Dengan baterai berkapasitas besar hingga 5600mAh, Lenovo Legion Y90 dapat bertahan sepanjang hari bahkan dengan penggunaan intensif. Ini sangat ideal untuk sesi gaming yang panjang tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA: Spesifikasi Terbaik MatePad 12x, Kapasitas Baterai 10.100mAh dengan Pengisian Daya Secepat Kilat

BACA JUGA: Tablet Canggih Xiaomi Pad 5 menyajikan Beragam Aksesoris Pendukung yang menarik bagi Pengguna

Teknologi pengisian cepat 68W memungkinkan baterai hape geming Lenovo Legion Y90 terisi penuh dari 0 hingga 100 persen hanya dalam waktu sekitar 35 menit.

Baterai besar dan pengisian daya cepat ini tentu sangat membantu untuk mengurangi waktu tunggu dan memastikan pengguna hape gaming Lenovo Legion Y90 dapat kembali bermain game dengan cepat.

Bodi belakang ponsel gaming Lenovo Legion Y90 tidak hanya estetis, tetapi juga berfungsi sebagai ventilasi udara, desain ini membantu mengoptimalkan sirkulasi udara di sekitar komponen internal perangkat.

Lenovo menawarkan penggunaan teknologi pendingin ganda pada ponsel gaming eksklusif Legion Y90, sistem ini memungkinkan aliran udara masuk dan keluar maksimum mencapai 180,65 cm³/s3.

BACA JUGA: Tablet Canggih Xiaomi Pad 5 menyajikan Beragam Aksesoris Pendukung yang menarik bagi Pengguna

BACA JUGA: Lenovo Yoga 6 82UD0068IN Laptop Pintar yang Mengusung Desain Convertible 2in1 Multifungsi

Dengan dua kipas yang bekerja bersama,maka suhu perangkat ponsel gaming Lenovo Legion Y90 tetap terkendali bahkan setelah bermain game selama 20 hingga 30 menit.

Ponsel gaming Lenovo Legion Y90 dilengkapi dengan dua kipas aktif yang berfungsi untuk menjaga suhu komponen inti agar tidak mengalami thermal throttling.

Kategori :