Itel P38 Pro Mengusung Layar Luas Berteknologi IPS LCD dengan Desain Modern

Kamis 03-10-2024,06:58 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Itel P38 Pro termasuk dalam kategori ponsel kelas menengah yang hadir dengan tampilan layar luas berteknologi IPS LCD dibalut desain modern.

Itel P38 Pro menawarkan tampilan layar luas berukuran 6.8 inci dengan teknologi IPS LCD memberikan tampilan yang tajam dan jelas. 


Itel P38 Pro Mengusung Layar Luas Berteknologi IPS LCD dengan Desain Modern--

Teknologi IPS LCD yang disematkan pada perangkat ponsel Itel P38 Pro dikenal dengan reproduksi warna yang baik dan sudut pandang yang luas

Tampilan layar Itel P38 Pro tidak hanya berteknologi IPS LCD tetapi juga dilengkapi dengan resolusi 720 x 1612 piksel dengan aspek rasio 20:9.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Tab S10 Plus dan Tab S10 Ultra Tawarkan Promo Gila-gilaan, Potongan Harga Hingga Rp3,6 Juta

BACA JUGA: Lenovo Yoga 6 82UD0068IN Laptop Pintar yang Mengusung Desain Convertible 2in1 Multifungsi

Meskipun resolusi yang dimiliki perangkat Itel P38 Pro ini bukan yang tertinggi, tetap memberikan gambar yang cukup tajam pada tampilan layar luas Itel P38 Pro untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan kepadatan piksel sekitar 260 ppi (piksel per inci), layar Itel P38 Pro ini mampu menampilkan teks dan gambar dengan cukup detail, meskipun tidak sehalus layar dengan resolusi lebih tinggi.

Dengan rasio layar ke bodi yang tinggi, layar Itel P38 Pro terlihat lebih luas dan bezel yang tipis memberikan tampilan yang lebih modern.

Itel P38 Pro hadir dengan desain modern terbuat dari plastik yang ringan namun tetap kokoh, memberikan kenyamanan saat digenggam.

BACA JUGA:Lenovo ThinkBook Plus Twist Laptop Flagship dengan Double Display Canggih, Cek Spesifikasinya Disini!

BACA JUGA:Amazing! Xiaomi 14 Pro Titanium Gunakan Fitur Komunikasi Satelit, Bisa Terhubung Meski di Luar Angkasa?

Bagian belakang ponsel Itel P38 Pro memiliki pola garis vertikal yang membantu mengurangi jejak sidik jari dan memberikan tampilan yang lebih stylish dan modern.

Ponsel android Itel P38 Pro dilengkapi dengan kamera ganda, yaitu sensor utama 13 MP dan sensor tambahan 0.3 MP. 

Kategori :