Keunggulan Kamera Vivo X90s Dukungan Fotografi Handal dengan Beragam Fitur Menarik

Rabu 02-10-2024,08:57 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Vivo X90s menjadi salah satu smartphone kelas menengah yang menawarkan keunggulan kamera dengan dukungan fotografi handal dibalut beragam fitur menarik.

Vivo X90s menawarkan pengalaman fotografi yang sangat lengkap dan canggih dengan keunggulan kamera dan beragam fitur menarik.


Keunggulan Kamera Vivo X90s Dukungan Fotografi Handal dengan Beragam Fitur Menarik--

Dengan keunggulan sensor kamera besar 1/1,49 inci, kamera utama Vivo X90s mampu menangkap lebih banyak cahaya, fitur fotografi handal ini menghasilkan foto dengan detail yang tajam dan kualitas yang tinggi, bahkan dalam kondisi pencahayaan rendah.

Kamera Vivo X90s ini berkolaborasi dengan Zeiss memberikan kualitas optik yang luar biasa. Lapisan Lensa Zeiss T* membantu mengurangi pantulan dan flare, sehingga gambar lebih jernih dan kontras lebih baik.

BACA JUGA: LEBIH BANYAK! Samsung Galaxy M55s Meluncur, Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA: LEBIH BANYAK! Samsung Galaxy M55s Meluncur, Cek Harga dan Spesifikasi Lengkapnya

Vivo X90s dilengkapi dengan kamera ultrawide 12 MP untuk menangkap pemandangan luas dan kamera telefoto 12 MP untuk zoom optik, memberikan momen dalam berbagai situasi fotografi.

Dilengkapi dengan teknologi Fitur Pixel Shift yang memungkinkan pengambilan gambar dengan resolusi lebih tinggi dan detail yang lebih baik dengan menggeser sensor sedikit untuk menangkap lebih banyak informasi warna.

Dengan mode malam yang canggih, Vivo X90s dapat menghasilkan foto yang terang dan jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sangat rendah.

Vivo X90s mampu merekam video dalam resolusi 4K pada 30/60fps, memberikan kualitas video yang tajam dan halus, cocok untuk pembuatan konten profesional.

BACA JUGA:Segera Rilis! Honor Magic 7 Pro Mengusung Kamera Berkualitas dengan Kapasitas Baterai Tahan Lama

BACA JUGA:Asus ROG Zephyrus G14 Hadirkan Desain Compact yang Ringan, Chipset Tangguh Dukung Performa Gaming

Dari segi kinerja, smartphone Vivo X90s memiliki performa handal yang ditenagai chipset MediaTek Dimensity 9200+ yang memiliki beberapa keunggulan.

Prosesor Dimensity 9200+ yang digunakan smartphone Vivo X90s mengalami peningkatan kinerja lebih dari 10 persen dan bersama dengan RAM 8GB atau 12GB.

Kategori :