Smartphone Xiaomi Mi 14 Ultra Hadir dengan Tampilan Layar Berkualitas Dibalut Desain Elegan dengan Bazel Tipis

Selasa 01-10-2024,07:27 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Dengan kamera utama yang mengusung sensor Sony LYT-900 berukuran 1 inci dan aperture stepless f/1.63 hingga f/4.0 (dengan fitur Infinity Aperture) ponsel Xiaomi Mi 14 ultra dapat menghasilkan foto atau video yang jernih.

Untuk kinerja nya, ponsel ini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3, Xiaomi 14 Ultra mengalami peningkatan performa hingga 30% dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Smartphone iQOO Z9x: Mengusung Kapasitas Baterai Besar dengan Tampilan Desain Minimalis

BACA JUGA:OnePlus 11R Support Konektivitas 5G yang Hadirkan Performa Gesit, Layar Jernih dengan Fluid AMOLED

Selain itu, GPU Adreno 750 pada chipset ini mendukung resolusi hingga 8K, dan Hexagon 8 AI Engine mempercepat tugas-tugas kecerdasan buatan hingga 3,5 kali lipat.

Dengan meningkatkan performa kecerdasan buatan hingga 3,5 kali lipat, ponsel Xiaomi Mi 14 Ultra ini cukup ideal untuk aplikasi pengenalan wajah dan augmented reality.

Kolaborasi dengan Leica menghasilkan tiga kamera belakang dengan resolusi 50 MP masing-masing. Hasil foto dan video yang super jernih dan tajam, bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Kamera ponsel Xiaomi Mi 14 Ultra ini memiliki aperture variabel, yang menambah dimensi artistik pada setiap pengambilan gambar.

BACA JUGA:Harga Terbaru Xiaomi 14 Ultra: Kamera Berkualitas dengan Sensor Sony LYT-900 Bikin Pengalaman Fotografi Unik

BACA JUGA:Smartphone iQOO Z9x: Mengusung Kapasitas Baterai Besar dengan Tampilan Desain Minimalis

Xiaomi Mi 14 Ultra termasuk dalam kategori flagship. Ponsel ini menawarkan spesifikasi dan fitur unggulan, termasuk performa tinggi, kamera berkualitas, dan desain premium.

Xiaomi Mi 14 Ultra juga mendukung pengisian nirkabel. Anda dapat mengisi baterainya dengan cepat menggunakan pengisian nirkabel hingga 50W.

Xiaomi Mi 14 Ultra memiliki baterai berkapasitas 5.300 mAh yang mendukung pengisian cepat hingga 90W. 

Dengan fitur ini, para pengguna Xiaomi Mi 14 Ultra dapat mengisi baterai dari 0% hingga 100% hanya dalam waktu sekitar 20 menit.

BACA JUGA: Sentuhan Terkini pada Nokia 2300 5G, Ini Ulasan Terlengkap dari Smartphone Legendaris

BACA JUGA: Smartphone Google Pixel 7a High-End yang Miliki Desain Tahan Air dengan Bodi Bermaterial Premium

Kategori :