Kakanwil Kemenkumham Babel Beri Apresiasi Tinggi atas Capaian Gemilang Lapas Tanjungpandan

Selasa 01-10-2024,08:33 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto, memberikan arahan kepada seluruh pejabat dan pegawai Lapas Tanjungpandan.

Harun menegaskan pentingnya pemahaman yang mendalam atas tugas dan fungsi masing-masing pegawai, serta mendorong untuk terus belajar demi peningkatan kompetensi.

Ia juga menekankan pentingnya publikasi capaian kinerja, khususnya dalam konteks peningkatan nilai Reformasi Birokrasi di Kementerian Hukum dan HAM.

BACA JUGA:Polri Wajibkan Personel Pengamanan Pilkada Serentak Dites Kesehatan untuk Cegah Fatalitas

BACA JUGA:Jelang Sidang Perdana Kasus Pembunuhan dan Rudapaksa Siswi SMP, PN Palembang Bakal Perketat Keamanan

"Publikasikan setiap pencapaian yang diraih agar masyarakat bisa mengetahui dan menilai kinerja kita dengan baik," ujar Harun.

Harun juga memberikan perhatian khusus terhadap upaya pemberantasan narkoba di dalam lapas. Ia meminta agar seluruh jajaran Lapas Tanjungpandan terus melakukan deteksi dini terhadap potensi gangguan keamanan dan ketertiban serta memperkuat sinergi dengan aparat penegak hukum.

"Saya mengapresiasi segala pencapaian yang sudah baik ini, teruslah bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pemangku kepentingan terkait," tegasnya.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan diskusi terbuka antara Kakanwil dan jajaran Lapas Tanjungpandan, yang bertujuan untuk mendengar masukan langsung dari pegawai terkait tantangan dan kendala yang dihadapi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

Kategori :