Lenovo Legion Y700 (2024) Resmi Meluncur: Tablet Gaming Super Cepat dengan Layar 165Hz dan Snapdragon 8 Gen 3

Selasa 01-10-2024,14:36 WIB
Reporter : Rahmat
Editor : Rahmat

Kombinasi dengan RAM LPDDR5X yang kencang serta penyimpanan internal UFS 4.0 menjamin kinerja cepat dan responsif, baik saat bermain game berat maupun multitasking dengan aplikasi lainnya.

BACA JUGA:Smartphone Flagship Huawei Nova 10 Pro Bisa Menjadi Pilihan, Punya Segudang Fitur Canggih!

BACA JUGA:Spesifikasi Lengkap Nokia Moonwalker 5G, Dilengkapi Keamanan Tingkat Dewa dengan Performa Luar Biasa

Untuk menjaga performa tetap stabil meski digunakan dalam waktu lama, Lenovo menyematkan sistem pendingin canggih bernama "QianKun" yang menggunakan vapor chamber seluas 10,004 mm².

Teknologi ini membantu menjaga suhu tablet tetap dingin, sehingga mengurangi risiko overheat yang sering terjadi pada perangkat gaming yang digunakan dalam durasi panjang.

Fitur Gaming yang Dioptimalkan

Lenovo Legion Y700 (2024) tidak hanya menghadirkan hardware yang kuat, tetapi juga berbagai fitur yang dirancang khusus untuk pengalaman gaming terbaik.

Tablet ini menggunakan layar Super Control Dynamic yang meningkatkan kelancaran visual hingga 4,1 kali, mengurangi silau layar hingga 96,5%, serta mengurangi titik pantulan hingga 45%.

BACA JUGA:Honorer Wajib Tahu, Cara Memilih Instansi yang Tepat untuk PPPK 2024

BACA JUGA:Jokowi Serahkan Trofi Juara Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, Ajang Balap Dunia Mengharumkan Indonesia

Fitur ini sangat berguna saat bermain game di lingkungan dengan banyak pencahayaan, memberikan pengalaman visual yang lebih nyaman dan tajam.

Lenovo juga memperkenalkan teknologi Lingjing Engine pada tablet ini, yang berfungsi untuk mengurangi latensi sentuh hingga 32,2% dan latensi jaringan hingga 45,8%.

Hal ini menjadikan Lenovo Legion Y700 (2024) sangat cocok untuk permainan kompetitif yang membutuhkan respons cepat dan akurat.

Daya Tahan Baterai dan Harga

BACA JUGA:Erick Thohir Apresiasi Perjuangan Timnas Indonesia Lolos Piala Asia U-20 2025, Terima Kasih Skuad Garuda!

BACA JUGA:Viral Tanggul Pembatas Laut di Jakarta Utara Retak Hingga Alami Kebocoran, Penampakannya Bikin Spot Jantung!

Tablet gaming ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6550mAh, yang cukup besar untuk mendukung sesi gaming yang panjang tanpa harus sering-sering mengisi ulang daya.

Lenovo juga melengkapi tablet ini dengan antarmuka ZUI 16.1, yang berbasis Android dan dioptimalkan untuk perangkat gaming agar lebih ringan dan responsif.

Kategori :