Lenovo Auto Twist AI PC Usung Konsep Inovatif dan Canggih dengan Engsel Bermotor 360 Derajat, Bakal Rilis?

Selasa 01-10-2024,08:01 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Lenovo Auto Twist AI PC dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra (Series 2), yang merupakan salah satu prosesor terbaru dari Intel.

Prosesor ini menawarkan performa tinggi dengan efisiensi energi yang lebih baik, sehingga cocok untuk berbagai tugas berat seperti pengeditan video, pemrograman, dan gaming.

BACA JUGA:Lenovo Legion 5i: Laptop Gaming Dengan Performa Kencang, Bikin Pengalaman Main Game Makin Asik

BACA JUGA:Update Harga HP dan Tablet Lenovo September 2024, Semakin Terjangkau!

Prosesor ini dirancang untuk mendukung kecerdasan buatan (AI) yang canggih yang dapat meningkatkan kinerja dan efisiensi perangkat secara keseluruhan.

Misalnya, AI dapat mengoptimalkan penggunaan daya dan mempercepat proses komputasi dengan memprediksi kebutuhan pengguna.

Dengan kemampuan multitasking yang kuat, prosesor ini untuk menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa mengalami penurunan kinerja.

Prosesor ini juga dilengkapi dengan fitur keamanan yang lebih baik, termasuk perlindungan terhadap serangan siber dan enkripsi data yang lebih kuat.

Dengan teknologi terbaru, prosesor ini dapat mengurangi konsumsi daya tanpa mengorbankan kinerja, sehingga baterai laptop dapat bertahan lebih lama.

BACA JUGA:Lenovo Legion Y90: Ponsel Gaming dengan Desain Bodi Nyentrik dan Punya Teknologi Pendinginan Ganda!

BACA JUGA:Lenovo Yoga 900S Laptop Convertible dengan Desain Tipis dan Ringan yang Menawarkan Kinerja Responsif

Prosesor ini mendukung berbagai teknologi terbaru seperti Wi-Fi 6, Thunderbolt 4, dan PCIe 4.0, yang memungkinkan konektivitas yang lebih cepat dan transfer data yang lebih efisien.

Webcam pada Lenovo Auto Twist AI PC dilengkapi dengan teknologi pelacakan wajah otomatis yang memungkinkan kamera untuk mengikuti gerakan wajah pengguna.

Webcam ini memiliki resolusi 5MP, yang memberikan kualitas gambar yang tajam dan jelas yang sangat penting untuk video call profesional atau konferensi online.

Salah satu fitur unik dari webcam ini adalah mode panoramik yang dapat mengambil gambar panorama dengan memutar layar secara otomatis, memberikan sudut pandang yang lebih luas.

Webcam ini juga dirancang untuk menjaga privasi pengguna, jika wajah pengguna tidak terdeteksi oleh kamera selama beberapa saat, layar akan tertutup secara otomatis untuk melindungi privasi.

Kategori :