Google Pixel 7a Smartphone High-End yang Miliki Desain Tahan Air dengan Bodi Bermaterial Premium

Selasa 01-10-2024,06:31 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Google Pixel 7a ialah salah satu smartphone yang bersaing di kelas high-end dengan desain tahan air dan bodi bermaterial premium.

Google Pixel 7a memiliki sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan air hingga kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Mengusung material premium, Google Pixel 7a menggunakan kombinasi kaca depan Gorilla Glass 3, rangka aluminium, dan belakang plastik yang memberikan tampilan elegan.

Google Pixel 7a menggunakan layar OLED berukuran 6.1 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel yang memberikan kerapatan piksel sekitar 429 ppi.

BACA JUGA:Google Pixel 8 Pro 5G Boyong Rangka Alumunium yang Kokoh dan Tersertifikasi IP68, Cek Spesifikasinya!

BACA JUGA:Smartphone Google Pixel 9 Bawa Keunggulan Dukungan Perangkat Lunak Jangka Panjang

Refresh rate 90 Hz membuat animasi dan scrolling terlihat lebih halus, memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik, terutama saat bermain game atau menonton video.

Google Pixel 7a dilengkapi dengan kamera utama 64 MP dengan aperture f/1.9 dan ukuran sensor 1/1.73 inci.

Kamera ini menggunakan teknologi Quad Bayer yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail tinggi dan performa baik dalam kondisi cahaya rendah.

BACA JUGA:Ponsel Google Pixel 9 Series Sudah Rilis, Inilah Saatnya Buat Beli Pixel 6?

BACA JUGA:Fitur AI Generatif yang Disertakan pada Ponsel Google Pixel 8 Pro, Ada Apa Saja?

Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang membantu mengurangi blur akibat guncangan saat mengambil foto atau video.

Kamera ultra-wide 13 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 120 derajat untuk mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, cocok untuk foto pemandangan atau grup besar.

Kamera depan 13 MP dengan aperture f/2.2 dan sudut pandang 95 derajat untuk mendukung fitur Auto-HDR dan panorama, serta mampu merekam video hingga resolusi 4K.

Kategori :