Asus ROG Phone 7 Ponsel Gaming yang Tawarkan Performa Bertenaga Untuk Beragam Aktivitas Multitasking

Selasa 01-10-2024,06:17 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Asus ROG Phone 7 ialah salah satu seri ponsel gaming buatan ASUS yang menawarkan performa bertenaga untuk beragam aktivitas multitasking.

Sebagai ponsel gaming, Asus ROG Phone 7 menghadirkan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang menawarkan berbagai keunggulan untuk pengalaman gaming yang optimal.

Snapdragon 8 Gen 2 memiliki CPU yang 15% lebih cepat dan GPU yang 20% lebih bertenaga dibandingkan dengan pendahulunya, Snapdragon 8+ Gen 1.

Prosesor ini juga 15% lebih hemat daya sehingga perangkat dapat digunakan lebih lama tanpa perlu sering mengisi daya.

BACA JUGA:Asus ROG Strix G15 Desain Ergonomis yang Dinamis Disertai Kamera Eksternal yang Bisa Dilepas Pasang

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Hp Gaming ASUS ROG Phone 5: Kapasitas Baterai Besar dengan Desain Khusus untuk Gamer

Snapdragon 8 Gen 2 mendukung teknologi ray tracing yang dipercepat perangkat keras, membuat pencahayaan dalam game lebih realistis, seperti pantulan cahaya pada permukaan air dan logam.

ROG Phone 7 dilengkapi dengan sistem pendingin Gamecool 7 yang menggunakan kombinasi vapor chamber dan graphite untuk menjaga suhu prosesor tetap stabil.

Prosesor ini mendukung konektivitas 5G dan Wi-Fi 6E, memastikan kecepatan internet yang tinggi dan stabil untuk gaming online.

BACA JUGA:Hp Gaming ASUS ROG Phone 5 Bawa Performa Gahar dan Tampilan Apik Layar AMOLED, Pilihan Para Gamer!

BACA JUGA:Asus ROG Ally X, Perangkat Genggam Gaming Terbaru yang Menawarkan Prosesor AMD dan Panel IPS 7 Inci

ROG Phone 7 menggunakan RAM LPDDR5X dan penyimpanan internal UFS 4.0, yang memberikan kecepatan baca/tulis yang sangat cepat, mengurangi waktu loading game dan aplikasi.

Layar Asus ROG Phone 7 menggunakan layar AMOLED 6.78 inci dengan refresh rate 165Hz dan memiliki kecerahan hingga 1500 nit hingga 1000 nit di kondisi outdoor.

Layar Asus ROG Phone 7 menggunakan teknologi HDR10+ yang mendukung kedalaman 1 miliar warna dan memiliki akurasi warna tinggi dengan Delta E < 1, yang telah dikalibrasi oleh Pixelworks.

Kategori :