Xiaomi Mi 10T Pro 5G Membidik Segmen Flagship dengan Menghadirkan Chipset Super Bertenaga

Selasa 01-10-2024,05:59 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Dibangun dengan proses fabrikasi 7nm, Snapdragon 865 menawarkan efisiensi energi yang lebih baik sehingga penggunaan daya yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama.

Kamera utama Xiaomi Mi 10T Pro 5G beresolusi 108 MP yang menggunakan sensor Samsung HMX dengan resolusi 108 MP dan ukuran sensor 1/1,33 inci.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Redmi Buds 6 dengan Dual Driver Canggih dan Fitur ANC

BACA JUGA:Xiaomi Poco F5 Pro Smartphone High-End yang Memiliki Performa Gesit, Cocok untuk Gaming Sampai Multitasking

Kamera utama Xiaomi Mi 10T Pro 5G dilengkapi dengan lensa ultra-wide 13 MP dengan sudut pandang 123 derajat, yang sangat ideal untuk fotografi lanskap dan foto grup.

Lensa makro 5 MP memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang tajam, bahkan pada jarak yang sangat dekat hingga 2 cm.

Kamera ini mendukung perekaman video hingga resolusi 8K pada 30 fps, memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan detail yang tajam.

Beberapa fitur menarik termasuk Timed Burst, Cyberpunk, Ice Cold, dan Gold Vibes, serta kemampuan untuk membuat latar belakang hitam putih sementara subjek tetap berwarna cerah.

Kamera utama dilengkapi dengan OIS yang membantu mengurangi blur akibat guncangan, sehingga menghasilkan foto dan video yang lebih stabil.

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco F6 Pro Ponsel Flagship yang Cocok Untuk Gaming, Performa Lancar Anti Lag

BACA JUGA:Xiaomi Mi 9 SE Miliki Triple Camera Beresolusi Tinggi dan Fitur Lengkap Untuk Fotografi Berkualitas

Untuk selfie, Mi 10T Pro memiliki kamera depan 20 MP yang mampu menghasilkan foto selfie dengan kualitas tinggi.

Xiaomi Mi 10T Pro 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang mendukung pengisian cepat 33W untuk pengisian daya yang cepat dan penggunaan yang lebih lama.

Xiaomi Mi 10T Pro 5G memiliki speaker stereo yang memberikan pengalaman audio yang lebih baik dan lebih imersif saat menonton video atau bermain game.

Xiaomi Mi 10T Pro 5G mendukung NFC yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan seperti pembayaran digital, transfer data, dan lainnya.

Sensor sidik jari Xiaomi Mi 10T Pro 5G terletak di samping, menyatu dengan tombol daya, yang membuatnya mudah diakses dan cepat dalam membuka kunci perangkat.

Kategori :