Smartphone Honor Magic V3 Dibekali Material Berkualitas Tinggi dengan Performa Handal

Senin 30-09-2024,10:37 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Namun, meski memiliki desain tipis, hp lipat Honor Magic V3 ini hadir dengan durabilitas, baterai, layar, dan pengalaman AI yang semakin baik, untuk konsumen global.

Hp lipat Honor Magic V3 ini dirancang dengan ketebalan 9,2 mm saat ponsel ini terlipat, serta bodi ringan yang hanya berbobot 226g. Sehingga membuat Magic V3 mudah dibawa ke mana pun oleh pengguna.

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro Plus Resmi Meluncur, Didukung RAM Besar Serta Desain Kamera Terbaru

BACA JUGA:MacBook Pro 15 Hadir dengan Desain Tipis dan Ringan yang Portable, Cocok Untuk Pengguna Mobilitas Tinggi

Menggunakan 19 material inovatif dan 114 struktur mikro agar hp lipat ini Honor Magic V3 terbaru ini memiliki standar baru dari sisi presisi dan dimensi tipis. 

Dengan modul kamera oktagonal dan berbentuk kubah, hp lipat Honor Magic V3 memiliki kombinasi keindahan struktur kubah dengan inovasi teknologi.

Honor Magic V3 diklaim sebagai ponsel lipat tertipis di dunia saat ini. Dengan ketebalan hanya 4.4mm saat dibuka dan 9.3mm saat dilipat, ponsel ini lebih tipis dibandingkan dengan ponsel lipat lainnya di pasaran.

Ponsel Honor Magic V3 ini menggunakan kaca King Kong Rhinoceros untuk perlindungan layar utama dan NanoCrystal 2.0 untuk layar penutup.

BACA JUGA:Harga Turun, iQOO 11 5G Kini Tawarkan Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

BACA JUGA:Galaxy Watch FE LTE Resmi Meluncur Dibekali Fitur Kesehatan dan Harga Terjangaku, Intip Tanggal Hadirnnya~! m

Yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan. Rangka ponsel terbuat dari aluminium seri 7, yang dikenal kuat dan tahan lama.

Dengan dimensi yang ramping dan ringan, Honor Magic V3 dirancang untuk kenyamanan penggunaan sehari-hari. Desain lipatnya memungkinkan ponsel ini mudah disimpan di saku atau tas kecil.

Honor Magic V3 memiliki ketebalan hanya 4,4mm saat dibuka dan 9,3mm saat dilipat, menjadikannya salah satu ponsel lipat paling tipis di pasaran. Bobot smartphone ini hanya 226 gram membuatnya sangat ringan dan nyaman digunakan.

Smartphone ini juga dirancang dengan material premium seperti kaca King Kong Rhinoceros dan NanoCrystal 2.0, serta rangka aluminium seri 7, yang semuanya berkontribusi pada daya tahan keseluruhan perangkat.

BACA JUGA: Vivo T3 Ultra: Ponsel Terbaru Mengusung Performa Tinggi dengan Desain Premium Dilindungi Sertifikasi IP68

BACA JUGA: Update Harga Realme C30s September 2024 yang Miliki Layar Lebar dengan Bezel Tipis, Konektivitas Lengkap!

Kategori :