Ponsel Gaming Nubia Red Magic 9 Pro+: Kapasitas Baterai Tahan Lama dan Layar AMOLED 120 Hz

Senin 30-09-2024,07:28 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

Selain baterai tahan lama, ponsel gaming Nubia Red Magic 9 Pro+ ini juga memiliki teknologi pengisian daya 165W memungkinkan para pengguna dapat mengisi baterai hingga 100 persen dalam waktu hanya 16 menit.

Nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki sistem kamera yang mengesankan, memiliki kamera utama ganda dengan resolusi 50 MP (wide) dan 50 MP (ultrawide) dilengkapi dengan fitur PDAF, OIS, LED flash, HDR, dan panorama. Anda dapat mengambil foto berkualitas tinggi dengan stabilisasi optik gambar (OIS).

BACA JUGA:iPad Air M2 13 inci: Punya Layar Liquid Retina dengan Performa Tinggi

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch Fit 3: Bawa Beragam Mode Olahraga dengan Desain Stylish

Nubia Red Magic 9 Pro+ mampu merekam video hingga resolusi 8K@30fps, 4K@30/60fps, dan 1080p@30/60/120/240fps. Anda dapat mengabadikan momen dengan detail yang tajam dan lancar.

Kamera depan beresolusi 16 MP (wide) terletak di bawah layar, sehingga tidak mengganggu desain. Fitur HDR memastikan hasil selfie yang baik, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang berbeda.

Jadi, jika sedang mencari ponsel gaming dengan kemampuan fotografi yang baik, Nubia Red Magic 9 Pro+ bisa menjadi pilihan yang menarik.

Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3 (4 nm) dengan CPU octa-core, ZTE Nubia Red Magic 9 Pro+ mampu bersaing di segmen pasar yang tinggi. Chipset ini memiliki skor Antutu rata-rata sekitar 1.989.1382.

BACA JUGA: Redmi Buds 3 Lite, TWS Murah Xiaomi, Kualitas Suara Cukup Jernih

BACA JUGA: Redmi Buds 3 Lite, TWS Murah Xiaomi, Kualitas Suara Cukup Jernih

Nubia Red Magic 9 Pro+ memiliki beberapa fitur keamanan yang menarik, sensor sidik jari terintegrasi di bawah layar memungkinkan Anda membuka kunci perangkat optik dengan cepat dan aman.

Meskipun tidak disebutkan secara eksplisit, Nubia Red Magic 9 Pro+ kemungkinan memiliki fitur pengenalan wajah untuk keamanan tambahan.

Redmagic OS 9, yang berbasis pada Android 14, mungkin memiliki lapisan keamanan tambahan untuk melindungi data dan privasi pengguna.

Dibekali juga dengan fitur NFC memungkinkan para pengguna untuk berbagi data dengan mudah dan melakukan pembayaran digital.

BACA JUGA: Smartphone High-End Xiaomi Poco F5 Pro yang Memiliki Performa Gesit, Cocok untuk Gaming Hingga Multitasking

BACA JUGA: Harga Turun, iQOO 11 5G Kini Tawarkan Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Kategori :