Infinix Note 8i Ponsel Entry-Level dengan Spek Memadai dan Konektivitas Lengkap, Harga Mulai 2 Jutaan!

Senin 30-09-2024,08:01 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

SUMEKS.CO - Infinix Note 8i ialah salah satu pesaing di segmen entry-level yang memiliki spesifikasi memadai dan konektivitas yang lengkap.

Sebagai ponsel pesaing di segmen menengah ke bawah, Infinix Note 8i dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu mulai Rp.2.000.000.

Infinix Note 8i memiliki layar berukuran 6.78 inci beresolusi 720 x 1640 piksel yang menggunakan teknologi IPS LCD sehingga menawarkan sudut pandang yang luas.

Layar Infinix Note 8i memiliki kecerahan hingga 480 nits membuatnya cukup terang untuk digunakan di bawah sinar matahari langsung.

BACA JUGA: Infinix Zero Flip, Ternyata Rebrand dari Ponsel Phantom V Flip 2?

BACA JUGA:Infinix Zero 40 5G: Smartphone Terbaru Ditenagai Performa Gahar dan Desain Elegan dengan Material Berkualitas

Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass, yang memberikan ketahanan ekstra terhadap goresan dan benturan ringan.

Dengan rasio layar ke tubuh sekitar 82%, layar ini memberikan tampilan yang lebih luas dan bezel yang lebih tipis, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih imersif.

Layar ini juga memiliki kontras warna yang baik dengan rasio 1500:1, yang membuat warna hitam terlihat lebih pekat dan warna lainnya lebih cerah.

BACA JUGA:Infinix Hot 40i: Ponsel dengan Layar IPS LCD Luas dengan Refresh Rate 90Hz

BACA JUGA:Infinix Zero Flip Resmi Meluncur: Ponsel Lipat Perdana dengan Kamera 50MP, Harga Mulai Rp9 Juta

Infinix Note 8i memiliki kamera utama memiliki resolusi 48 MP dengan aperture f/1.8 untuk pengambilan gambar dengan detail tinggi dan kualitas yang baik.

Kamera utama Infinix Note 8i  memiliki fitur Phase Detection Autofocus (PDAF) yang membantu kamera untuk fokus lebih cepat dan akurat, sehingga meminimalisir blur pada foto.

Terdapat kamera makro 2 MP memungkinkan pengguna untuk mengambil foto close-up dengan detail yang tajam, ideal untuk objek kecil seperti bunga atau serangga.

Kategori :