Nokia G900 5G Hadirkan Kamera Utama Beresolusi 108 MP yang Ideal Untuk Fotografi Profesional

Senin 30-09-2024,06:44 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

BACA JUGA:Keunggulan Nokia X700 Pro: Mengusung Fitur Fotografi Canggih dengan Kamera Utama 200 MP

Dengan speaker stereo, Nokia G900 5G menawarkan pengalaman audio yang lebih imersif dan berkualitas tinggi, baik saat mendengarkan musik, menonton video, atau bermain game.

Meskipun banyak smartphone modern telah menghilangkan jack audio, Nokia G900 5G masih menyertakannya, memungkinkan pengguna untuk menggunakan headphone kabel.

Perangkat ini dilengkapi dengan dua tombol fisik yang dapat dikustomisasi sesuai kebutuhan pengguna.

Tombol-tombol ini bisa diatur untuk membuka aplikasi tertentu, mengaktifkan fitur tertentu, atau melakukan tindakan lainnya dengan cepat.

Nokia G900 5G dilengkapi dengan baterai berkapasitas 7900 mAh yang mendukung pengisian cepat sehingga dapat digunakan sepanjang hari dengan waktu pengisian yang minimal.

BACA JUGA:Nokia XR25 5G Rilis dengan Desain Kokoh dan Tahan Banting, Ini Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:iPad Air M2 13 inci: Punya Layar Liquid Retina dengan Performa Tinggi

Perangkat ini memiliki sertifikasi IP68, yang berarti tahan terhadap debu dan air untuk memberikan ketahanan ekstra terhadap kondisi lingkungan yang keras.

Nokia G900 5G mendukung perbaikan mandiri oleh pengguna, seperti penggantian baterai dan layar, yang dapat dilakukan dengan bantuan panduan dari iFixit.

Nokia G900 5G tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik, yaitu Midnight Blue, Forest Green, dan Pearl White yang dibanderol sekitar Rp.8.500.000 di pasar Indonesia.

Kategori :