OnePlus 9T Smartphone Gaming Segmen Flagship dengan Performa Superior, Cek Spesifikasinya!

Senin 30-09-2024,06:14 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Redmi Note 14 Pro Plus Resmi Meluncur, Didukung RAM Besar Serta Desain Kamera Terbaru

BACA JUGA:iPad Air M2 13 inci: Punya Layar Liquid Retina dengan Performa Tinggi

Snapdragon 888 dilengkapi dengan Qualcomm Secure Processing Unit (SPU) yang menawarkan tingkat keamanan tinggi untuk melindungi data pengguna.

Dengan teknologi proses 5nm, Snapdragon 888 menawarkan efisiensi daya yang lebih baik, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat.

OnePlus 9T menjalankan OxygenOS yang dikenal dengan antarmuka yang bersih, cepat, dan kaya fitur dengan berbasis pada Android 11 dan dapat diupgrade ke Android 13.

Teknologi pengisian cepat Warp Charge 65T memungkinkan pengisian daya baterai 4500 mAh hingga penuh hanya dalam waktu sekitar 29 menit.

Smartphone ini dilengkapi dengan speaker stereo yang memberikan kualitas suara yang lebih baik dan pengalaman audio yang lebih imersif saat menonton video atau mendengarkan musik.

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch Fit 3: Bawa Beragam Mode Olahraga dengan Desain Stylish

BACA JUGA:Waw, Jorge Martin Meraih Kemenangan Gemilang di MotoGP Mandalika 2024, Kokoh di Puncak Klasemen

OnePlus 9T mendukung Wi-Fi 6, yang menawarkan kecepatan transfer data yang lebih cepat dan kinerja yang lebih baik di jaringan Wi-Fi yang padat.

Fitur NFC (Near Field Communication) memungkinkan pengguna untuk melakukan pembayaran nirkontak, mentransfer data, dan menggunakan perangkat sebagai kartu akses digital.

OnePlus 9T memiliki sensor sidik jari optik yang terintegrasi di layar memberikan keamanan tambahan dan kemudahan akses ke perangkat.

OnePlus 9T memiliki desain premium dengan kaca depan dan belakang yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5, serta bingkai plastik yang kokoh.

OnePlus 9T dilengkapi dengan mode gaming yang mengoptimalkan kinerja perangkat untuk pengalaman bermain game yang lebih baik.

BACA JUGA:OnePlus 8T Plus 5G Punya Chipset Tangguh dengan Fitur Vapor Chamber agar Ponsel Anti-Overheating

BACA JUGA:MENDING MANA? OnePlus Pad 2 Vs Tablet Google Pixel, Tablet Terbaik Untuk Penggunaan Sehari-hari

Kategori :