iPad Air M2 13 inci: Punya Layar Liquid Retina dengan Performa Tinggi

Minggu 29-09-2024,19:11 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - iPad Air M2 13 inci ditenagai performa tinggi dan juga mendapat dukungan layar liquid retina.

Layar iPad Air M2 13 inci dengan resolusi 2732 x 2048 piksel, kecerahan 600 nit, dan teknologi True Tone memberikan tampilan yang tajam dan warna yang akurat.


iPad Air M2 13 inci: Punya Layar Liquid Retina dengan Performa Tinggi--

iPad Air M2 13 inci memiliki layar Liquid Retina. Layar ini menawarkan resolusi tinggi, kecerahan hingga 600 nit, dan teknologi True Tone yang memberikan tampilan warna yang akurat dan nyaman untuk mata.

iPad Air M2 13 inci menawarkan performa yang sangat kuat berkat chip Apple M2, didukung oleh CPU 8-core dan GPU 9-core, iPad Air M2 mampu menangani tugas-tugas berat seperti pengeditan video, gaming, dan multitasking dengan lancar.

BACA JUGA:Smartwatch Huawei Watch Fit 3: Bawa Beragam Mode Olahraga dengan Desain Stylish

BACA JUGA:Harga Turun, iQOO 11 5G Kini Tawarkan Performa Gahar Snapdragon 8 Gen 2 dengan Harga Lebih Terjangkau

Dengan 16-core Neural Engine, perangkat iPad Air M2 13 inci ini dapat menjalankan tugas-tugas pembelajaran mesin (machine learning) dengan lebih efisien, seperti pengenalan gambar dan menerjemahkan bahasa alami.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, iPad Air M2 menawarkan peningkatan kecepatan CPU hingga 15%, performa grafis 25% lebih cepat, dan Neural Engine yang 40% lebih cepat.

iPad Air M2 sangat cocok untuk multitasking, memungkinkan pengguna untuk menjalankan beberapa aplikasi secara bersamaan tanpa hambatan.

BACA JUGA:Vivo T3 Ultra: Ponsel Terbaru Mengusung Performa Tinggi dengan Desain Premium Dilindungi Sertifikasi IP68

BACA JUGA:iQOO Z9s: Ponsel Terbaru Mengusung Tampilan Layar Memukau dengan Kecerahan Hingga 1800 Nits

Dengan performa grafis yang ditingkatkan, iPad Air M2 memberikan pengalaman gaming yang lebih halus dan responsif, bahkan untuk bermain game dengan grafis tinggi.

Dengan dukungan aksesori, iPad Air M2 13 inci menjadi perangkat yang sangat serbaguna, cocok untuk berbagai kebutuhan mulai dari pekerjaan kreatif hingga produktivitas sehari-hari.

iPad Air M2 13 inci juga sangat cocok untuk multitasking dan bisa dijadikan pengganti laptop dalam banyak situasi. 

Kategori :