Redmi 9i HP Low-End yang Miliki Desain Layar Penuh dengan Performa Mumpuni Untuk Multitasking

Minggu 29-09-2024,09:05 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

BACA JUGA:Hp OPPO Keluaran Terbaru 2024 Harga Murah, Cek Disini!

BACA JUGA: Ponsel Lipat Oppo Find N3 Flip Mengusung Kamera Berkualitas dengan Desain Menawan dan Premium

Berkat MIUI12 ini, Redmi 9i mendukung mode gelap yang lebih baik, kontrol privasi yang lebih ketat, dan animasi yang lebih halus.

Redmi 9i menyediakan slot microSD yang memungkinkan kamu untuk memperluas penyimpanan hingga 512GB, memberikan lebih banyak ruang untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi.

Redmi 9i mendukung penggunaan dua kartu SIM secara bersamaan, yang sangat berguna bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu nomor telepon.

Redmi 9i masih dilengkapi dengan jack audio 3,5mm, sehingga kamu bisa menggunakan earphone atau headphone favoritmu tanpa perlu adaptor.

Ponsel ini juga memiliki fitur radio FM memungkinkan kamu mendengarkan siaran radio langsung tanpa perlu koneksi internet.

BACA JUGA: Smartphone Redmi A2 Plus Andaalkan Desain Waterdrop Notch dan Kamera Belakang Ganda, Desain Minimalis!

BACA JUGA: Redmi Pad Pro: Tablet dengan Layar Berukuran 12,1 Inci dan Baterai 10.000mAh

Dengan Bluetooth 5.0, Redmi 9i menawarkan koneksi yang lebih cepat dan stabil untuk perangkat nirkabel seperti earphone, speaker, dan lainnya.

Redmi 9i mendukung VoWiFi dan VoLTE untuk panggilan suara dan video berkualitas tinggi melalui jaringan Wi-Fi dan LTE, memberikan pengalaman komunikasi yang lebih baik.

Xiaomi Redmi 9i hadir dalam tiga varian warna yang menarik seperti Midnight Black, Sea Blue, dan Nature Green.

Untuk harga, Redmi 9i varian RAM 4 GB + ROM 64 GB sekitar Rp.1.600.000 dan varian RAM 4 GB + ROM 128 GB sekitar Rp.1.800.000.

Kategori :