5 HP Nokia Terbaru dengan Speksifikasi Mumpuni dan Harga Terjangkau

Sabtu 28-09-2024,14:32 WIB
Reporter : Rappi Darmawan
Editor : Rappi Darmawan

SUMEKS.CO - Ponsel Nokia kembali menunjukan eksistensinya di tengah pasar smartphone di Indonesia. Varian baru juga turut bermunculan. 

Sekarang sudah bisa ditemukan HP Nokia terbaru yang sudah menggunakan sistem operasi Android, seperti kebanyakan ponsel.

HP Nokia terbaru hadir dengan desain kekinian. Menggunakan layar dengan bezel tipis, baterai awet dan kapasistas memori juga lebih besar. 

Berikut rekomendasi HP Nokia dari Sumeks.co yang tersedia di pasaran, memiliki desain bagus dan harga juga murah. 

BACA JUGA:Nokia 7.2 Mengusung Kamera Beresolusi Tinggi Untuk Performa Fotografi Mumpuni, Kepoin Spesifikasinya!

BACA JUGA:5 Smartphone Nokia dengan Sistem Kamera Terbaik, Dilengkapi Lensa ZEISS dan Teknologi AI


Ponsel Nokia C12, dirilis pada Mei 2023 lalu yang ditujukan untuk pengguna baru dengan harga yang sangat terjangkau. --net

1. Nokia C12

Ponsel Nokia C12, dirilis pada Mei 2023 lalu yang ditujukan untuk pengguna baru dengan harga yang sangat terjangkau. 

Nokia C12 sudah menggunakan sistem operasi Android Go, seperti kebanyakan ponsel dengan spesifikasi standa dan tidak membutuhkan memori besar. 

BACA JUGA:Smartphone Nokia X800 Pro: Performa Handal dengan Tampilan Layar Memukau

BACA JUGA:Nokia 9.3 PureView Hadirkan Konfigurasi Penta Kamera Canggih dengan Efek Zeiss Eksklusif, Hasil Foto Berkelas!

Untuk layar, Nokia C12 membawa layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi HD Plus. Sudah terdapat kamera 5MP dibagian depan dan kamera utama 8MP di belakang serta dukungan flash LED. 

Ponsel ini sudah ditenagai Unisoc 9863A1 yang dipadukan dengan RAM 3GB serta fitur virtual RAM hingga 2 GB. Dengan demikian RAM ponsel ini menjadi 5GB. 

Penyimpanan internal yang disajikan juga sudah mumpuni, dengan kapasitas sebesar 64 GB, tetapi tidak ada memori eksternal. 

Untuk memastikan ponsel ini dapat selalu bekerja dengan baik, sudah ada baterai berkapasitas 3.000mAh dengan pengisian daya 5watt. 

Kategori :