Alhamdulillah Semoga Amanah, 30 Anggota DPRD PALI Periode 2024-2029 Dilantik di Pendopoan Rumah Dinas Bupati

Sabtu 28-09-2024,09:50 WIB
Reporter : Indra MH
Editor : Rakhmat MH

Alhamdulillah Semoga Amanah, 30 Anggota DPRD PALI Periode 2024-2029 Dilantik di Pendopoan Rumah Dinas Bupati PALI

Pali, sumeks.co. Alhamdulillah. Pada Jumat, 27 September 2024, momen bersejarah terjadi di Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Sebanyak  30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) periode 2024-2029 resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya. 

Acara pelantikan dan sumpang wakil rakyat ini penuh khidmat.

Lokasi pelantikan di Pendopoan Rumah Dinas Bupati PALI, yang berlokasi di Komperta Pendopo, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI.

Suasana Pengambilan Sumpah dan Kehadiran Tokoh Penting

BACA JUGA:Inilah Nomor Urut Empat Paslon di Pilkada PALI 2024, Siapa yang Bisa Merebut 144.913 pemilih

BACA JUGA:Sopir Truk Asal PALI Ditemukan Tak Bernyawa di Samping Warung Dogan Kertapati Palembang

Prosesi pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, Dr. Yudi Noviandri, SH MH, dengan di dampingi rohaniawan yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) PALI, Dr. H. Deni Priansyah. 

Meskipun ruangan terasa sesak karena banyaknya tamu undangan yang hadir, termasuk keluarga dari para anggota DPRD yang dilantik, prosesi ini tetap berlangsung dengan lancar dan penuh rasa khidmat.

Hadir dalam acara pelantikan ini sejumlah pejabat penting, seperti Bupati PALI Dr. Ir. H. Heri Amalindo, Wakil Bupati PALI Drs. Soemarjono, serta Staf Ahli Bidang Perekonomian Drs. Sutoko, MSi.

 Selain itu, turut hadir pula Ketua DPRD PALI periode 2019-2024 H. Asri AG, beserta para pejabat Forkopimda seperti Kapolres PALI, Kajari PALI, Dandim 0404 Muara Enim, dan Sekda PALI Kartika Yanti, SH MH.

 Para tokoh lainnya dari jajaran Pemerintah Kabupaten PALI, termasuk kepala OPD dan Asisten Staf Ahli, juga memberikan dukungan dan selamat kepada anggota DPRD yang baru saja dilantik.

BACA JUGA:TKD Basemah Kota Pagaralam dan Rumah Besar Heri Amalindo untuk Pemenangan MataHati Resmi Dikukuhkan

BACA JUGA:Mundur Sebagai Bakal Calon Gubernur Sumsel, Siapa Calon yang Didukung Heri Amalindo?

Kategori :