Ponsel Pintar Poco M3 Pro 5G: Mengusung Performa Solid dan Layar FHD+ 90 Hz

Sabtu 28-09-2024,07:53 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Poco M3 Pro 5G menjadi salah satu ponsel pintar yang hadir dengan performa solid serta layar fhd+ beresolusi 90 hz.

Ponsel pintar Poco M3 Pro 5G dibekali layar berukuran 6.5 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) memberikan tampilan yang tajam dan jernih. Refresh rate 90Hz membuat animasi dan scrolling lebih halus.


Ponsel Pintar Poco M3 Pro 5G: Mengusung Performa Solid dan Layar FHD+ 90 Hz--

Poco M3 Pro 5G dilengkapi dengan Mode Baca 3.0 yang dapat mengurangi emisi cahaya biru, membuat mata lpengguna ponsel pintar ini jadi lebih nyaman saat membaca dalam waktu lama.

Ponsel pintar Poco M3 Pro 5G juga menawarkan Sensor Cahaya 360 Derajat yang memungkinkan penyesuaian kecerahan layar secara otomatis berdasarkan kondisi pencahayaan sekitar, memberikan pengalaman visual yang optimal di berbagai situasi.

BACA JUGA: Smartphone Oppo F9 Pro: Didukung Teknologi VOOC Flash Charge serta Tampilan Desain Menarik

BACA JUGA: Xiaomi 14T Series Resmi Hadir, Inovasi Fotografi Malam Hari dengan Teknologi Leica dan AI Terdepan

Layar ponsel Poco M3 Pro 5G dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, yang memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Poco M3 Pro 5G hadir dengan performa solid yang ditenagai oleh MediaTek Dimensity 700, yang memiliki beberapa keunggulan utama.

MediaTek Dimensity 700 telah dirancang dengan proses fabrikasi 7nm, yang merupakan teknologi canggih untuk efisiensi daya dan kinerja tinggi.

Prosesor yang digunakan perangkat Poco M3 Pro 5G ini lebih hemat energi dibandingkan dengan prosesor yang dibuat dengan teknologi yang lebih tua.

BACA JUGA:Xiaomi Mi 9 SE Miliki Triple Camera Beresolusi Tinggi dan Fitur Lengkap Untuk Fotografi Berkualitas

BACA JUGA:Update Harga Xiaomi Poco F6 Pro Ponsel Flagship yang Cocok Untuk Gaming, Performa Lancar Anti Lag

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan dua inti Cortex-A76 yang berjalan pada kecepatan hingga 2.2 GHz dan enam inti Cortex-A55 yang berjalan pada kecepatan 2.0 GHz.

Kombinasi ini memberikan keseimbangan antara kinerja tinggi dan efisiensi daya.

Kategori :