Vivo X50e 5G Bidik Kelas Flagship dengan Menghadirkan Spek High Quality dan Performa Super Gesit

Sabtu 28-09-2024,06:32 WIB
Reporter : Ernanda Evana Nofita
Editor : Ernanda Evana Nofita

Fitur Pro Sports Mode untuk menangkap objek bergerak dengan jelas, dan berbagai filter serta efek AI untuk meningkatkan kualitas foto.

Vivo X50e 5G ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 765G yang dirancang khusus untuk mendukung konektivitas 5G dan memberikan performa yang kuat serta efisiensi daya yang baik.

BACA JUGA:Vivo X Fold3 Pro, Smartphone yang Menawarkan Desain Tipis dan Ringan

BACA JUGA:Vivo Hadirkan Dua Smartphone Baru, Berikut Spesifikasi vivo v40 Lite 5G dan vivo V40 5G!

Snapdragon 765G menggunakan teknologi fabrikasi 7nm, yang membuat Vivo X50e 5G  lebih hemat energi

Prosesor ini memiliki delapan inti yang terdiri dari 1 inti Kryo 475 Prime, 1 inti Kryo 475 Gold dan 6 inti Kryo 475 Silver dengan kecepatan 1.8 GHz.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Adreno 620 yang mampu menangani game dengan grafis tinggi dan video 4K dengan lancar.

Snapdragon 765G dilengkapi dengan AI Engine generasi ke-5 yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat.

Ini memungkinkan fitur-fitur seperti pengenalan wajah, pengolahan gambar yang lebih baik, dan peningkatan performa aplikasi berbasis AI.

BACA JUGA:Vivo V40 Lite 4G-V40 Lite 5G Diluncurkan Hari Ini, Berikut Spesifikasi dan Harga Jual di Indonesia

BACA JUGA:Smartphone Vivo V40 SE 5G: Menawarkan Performa Multitasking serta Desain Modern

Snapdragon 765G adalah bagian dari seri G yang dioptimalkan untuk gaming seperti Snapdragon Elite Gaming yang memberikan pengalaman gaming yang lebih responsif dan visual yang lebih baik.

Dengan teknologi fabrikasi 7nm, prosesor ini lebih hemat energi sehingga baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas-tugas berat seperti gaming atau streaming video.

Vivo X50e 5G dilengkapi dengan baterai 4350 mAh dengan pengisian cepat 33W sehingga baterai terisi hingga 57% dalam 30 menit.

Vivo X50e 5G menggunakan sistem operasi Android 10 yang dipadukan dengan antarmuka Funtouch OS 10 untuk memberikan pengalaman pengguna yang mulus dan berbagai fitur kustomisasi.

Mengenai fitur keamanannya, Vivo X50e 5G dilengkapi sensor sidik jari optik yang terintegrasi di layar memberikan keamanan tambahan dan akses cepat ke perangkat Anda.

Kategori :