Ponsel Android Tecno Phantom X2 Pro Dilindungi Gorilla Glass Victus dengan Desain Premium

Jumat 27-09-2024,15:45 WIB
Reporter : Septi Riani
Editor : Septi Riani

SUMEKS.CO - Tecno Phantom X2 Pro menjadi salah satu ponsel android yang dilindungi layar gorilla glass victus dibalut tampilan desain premium.

Ponsel android Tecno Phantom X2 Pro ini memiliki desain premium dengan bodi yang elegan serta punya lengkungan layar 71 derajat di sisi kiri dan kanan.


Ponsel Android Tecno Phantom X2 Pro Dilindungi Gorilla Glass Victus dengan Desain Premium--

Tecno Phantom X2 Pro dilindungi oleh Gorilla Glass Victus pada bagian depannya sehingga memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan, sehingga layar ponsel lebih tahan lama dan aman.

Penutup belakang ponsel android Tecno Phantom X2 Pro ini terbuat dari bahan daur ulang dari limbah botol plastik di Samudera Hindia. Ini tidak hanya ramah lingkungan tetapi juga memberikan tekstur yang unik dan menarik.

BACA JUGA:Xiaomi 14T Series Resmi Hadir, Inovasi Fotografi Malam Hari dengan Teknologi Leica dan AI Terdepan

BACA JUGA: 6 Kelebihan Smartphone vivo V40, Mulai dari Desain, Kamera, Layar, hingga Baterai

Ditenagai oleh prosesor octa-core terbaru, Phantom X2 Pro memberikan kecepatan dan kinerja yang impresif, dengan RAM yang besar, ponsel ini mampu menjalankan aplikasi berat dan multitasking dengan lancar.

Tecno Phantom X2 Pro menawarkan kualitas fotografi yang mengesankan dengan sistem kamera ganda di bagian belakang.

Selain itu, Tecno Phantom X2 Pro juga mengusung kamera utama dengan resolusi tinggi mampu mengambil foto jernih dan tajam dalam berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Smartphone Huawei Enjoy 70s Menawarkan Pengalaman Fotografi Memadai serta Tampilan Desain Ergonomis

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tablet Flagship Untuk Aktivitas Desain Grafis, Performa Lancar dengan Layar Tajam dan Akurat

Menggunakan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka pengguna yang user-friendly, ponsel Tecno Phantom X2 Pro telah mudahkan para pengguna dalam mengoperasikan ponsel dan mengakses berbagai fitur dan aplikasi dengan mudah.

Ponsel ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,8 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2400 piksel) memberikan tampilan yang tajam dan warna yang kaya. 

Dengan refresh rate 120 Hz, para pengguna Tecno Phantom X2 Pro akan merasakan responsivitas yang baik saat menggulir atau bermain game.

Kategori :